KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Bupati Gresik : CSR Tanpa Koordinasi Dengan Pemkab Dianggap Tidak Ada

Rabu, 5/April/2017 16:00:43

GRESIK (surabayapost.net)–Agar tidak terjadi dobel program dan dobel anggaran antara Corporate social responbility (CSR) dengan Program Pemkab Gresik yang dibiayai APBD Bupati Gresik Sambari Halim Radianto meminta kepada seluruh perusahaan yang hendak menyelaurkan dana CSR agar melakukan koordinasi dengan Bappeda Pemkab Gresik.

“Bila CSR diberikan langsung dan tidak diketahui Pemerintah Kabupaten Gresik, maka saya menganggap tidak ada,” kata Sambari saat acara silaturahmi SKK Migas – Petronas Carigali (PC) Ketapang II LTD yang berlangsung di Ruang Graita Eka Praja Kantor Bupati Gresik, Rabu (5/4).

Ditegaskan Sambari, pelaporan penyaluran CSR agar tidak terjadi dobel anggaran dan dobel program. Sehingga kegiatan yang bersifat membantu masyarakat tidak tumpang tindih.

“Semua perusahaan yang telah memberikan CSR agar memberitahukan kepada pihak Pemkab Gresik dalam hal ini Bappeda Gresik. Kami berharap kepada Perusahaan yang akan memberikan CSR agar melibatkan Pemkab Gresik sejak dari perencanaan sampai pelaksanaan. Jangan sampai hanya saat pelaksanaan saja kami diundang. Apalagi pelaksanaannya saja kami bahkan tidak diberitahu. Untuk selanjutnya kami minta pihak perusahaan untuk berkoordinasi dengan tim Bappeda Gresik,” tegasnya.

Pernyataan Bupati mendapat respon Andiono Setiawan Senior Manager CAA PC Ketapang II LTD yang sudah melaksanakan koordnasi seperti yang diharapkan Bupati. “Bahkan sejak Oktober 2016 lalu kami sudah berkoordinasi dengan Bappeda Gresik,” kata Andiono.

Acara silaturahmi bersama SKK Migas yang diwakili oleh Kepala Urusan Humas SKK Migas Jabanusa, Fatah Yasin serta dari PC Ketapang II LTD diwakili oleh Senior Manager CAA, Andiono Setiawan. Pihak Pemkab Gresik dihadiri oleh Asisten II, Achmad Nurudin serta beberapa Kepala OPD dan para camat yang wilayahnya bersinggungan dengan operasi perusahaan migas. Mereka adalah Camat Ujungpangkah, Camat Manyar, Camat Bungah dan Camat Sidayu.

MASDUKI

387 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan