KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

25 Februari 2018 Jalan A Yani Terlarang Untuk R2

Senin, 19/Februari/2018 12:44:02
Petugas dan SPG sosialisasi jalur frontage A yani. (Foto : Ekoyono)

SURABAYA (SurabayaPost.id)-Jalur tengah Jalan A. Yani Surabaya bakal benar-benar terlarang untuk kendaraan roda dua (R2), semua sepeda motor wajib melalui jalur Frontage A Yani sisi Barat jika mau ke Surabaya. Jika melanggar pengendara tersebut siap-siap menerima surat tilang dari petugas.

Itu setelah Satlantas Polrestabes Surabaya gencar lakukan sosialisasi lajur R2 harus melalui Frontage A Yani, Surabaya pada awal Januari lalu dan akan diterapkan mulai 25 Februari 2018.

Pada Senin (19/2/2018) terlihat beberapa Sales Promotion Girl (SPG) berdiri sambil membentangkan papan bertulisakan R2 Lajur Frontage A Yani untuk para pengendara roda dua dari arah Mojokerto maupun Sidoarjo yang memasuki kawasan Surabaya.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Eva Guna Pandia mengataka, jika waktu satu minggu ini akan digunakan secara maksimal sosialisasi pengendara kendaraan roda dua dari arah Waru menuju Surabaya agar menggunalan lajur sebelah kiri yakni Frontage. Jika mereka melanggar akan di tilang mulai 25 Februari mendatang.

“Setelah sosialisasi berjalan, diharapkan dengan sosialisasi itu akan diterapkan pada 25 Februari guna menekan angka kecelakaan,” sebut Kasatlantas, Pandia, Senin (19/2/2018).

Pandia berharap agar para pengendara bisa mematuhi arahan yang telah pihaknya lakukan, karena jika pengedara tersebut tertib berlalu lintas maka keselamatan pengendara akan terwujud dan mengurangi angka kecelakaan di Kota Surabaya. Ekoyono

2,843 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan