KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Banyak Order online Sebabkan Dua Driver Ini Doping Sabu

Selasa, 13/Maret/2018 12:55:42

SURABAYA (surabayapost.id) – Banyaknya orederan taksi online membuat tenaga Suyantno Tanadi (35) asal Jalan Dukuh Pakis Gg. 2 dan David Hariono (33) warga Jalan Ikan Buntek RW. 001, Perak barat, Surabaya itu terkuras, dan untuk mengantisipasinya, keduanya doping dengan menghisap sabu.

Akhirnya kebiasaan buruk kedua driver taksi online itu terendus Polisi dari Polsek Mulyorejo Surabaya yang menangkap keduanya pada, Minggu 11 Maret 2018 sekira jam 02.00 WIB.

Keduanya dibekuk saat akan menikmati sabu yang mereka beli di Surabaya Suites hotel lantai 6 kamar 628 Jalan pemuda Surabaya. Keduanya tak bisa berkutik ketiga Polisi datang dan menggedor kamar yang ditempati keduanya. Ditambah lagi ketika dilakukan penggeledahan didapati barang bukti sabu.

“Sabu itu mereka selipkan disalah satu saku celana tersangka, dan didapat dengan cara membeli secara patungan,” sebut Iptu Budianto Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo Surabaya kepada SurabayaPost.id, Selasa (13/3/2018).

Dari keduanya, petugas mengamankan barang bukti, 1 poket plastik kecil yang berisi kristal putih yang diduga sabu dengan berat 0,34 gram beserta pembungkusnya, 1 korek api gas, 1 gunting, dan 1 sekrop dari sedotan warna putih.

Kepada petugas kepolisian Dua pelaku driver taksi online tersebut mengakui jika barang sabu-sabu tersebut adalah milik keduanya. Sedianya serbuk putih haram itu akan digunakan secara bersama-sama di dalam kamar tempat keduanya menginap.

“Untuk doping saja, biar tidak cepat capek,” ucap tersangka Suyantno.

Kini urung menikmati dan doping dengan sabu, keduanyapun mendekam dalam jeruji besi penjara Polsek Mulyorejo Surabaya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Ekoyono)

92 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan