KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Empat Korban Hilang Perahu Miring Ditemukan

Minggu, 11/Maret/2018 13:46:00
Petugas mengevakuasi mayat korban perahu miring ke Puskesmas Sapeken Sumenep. (Foto: Humas Polres Sumenep)

SUMENEP (SurabayaPost.id) – Empat korban hilang perahu miring di perairan Pulau Sapeken, Sumenep Jawa Timur, kini sudah ditemukan. Pencarian korban dimulai sejak pagi tadi pukul 06.00 Wib hingga pukul 10.00 siang.

Yang ditemukan pertama jenazah Maya dan Nur Fadila. Lalu disusul Kholik dan Farihin. Keempat mayat korban ditemukan di perairan Pulau Saredeng.

“Pencarian korban dipimpin langsung Bapak Kapolres Sumenep,” tutur Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukid, Minggu (11/3/2018).

Jenazah Maya sudah membusuk. Meski badan masih terbungkus baju, kepala tinggal tengkorak. Begitu dengan Nur Fadila, Kholik dan Farihin, bagian kepala mereka tinggal tengkorak dengan pakaian masih utuh. Semua korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Sapeken untuk penanganan lebih lanjut.

“Empat korban itu masih siswa kelas I MA di Ponpes Abu Hurairah Sapeken,” ungkap Mukid.

Total ada 34 korban dalam kecelakaan laut pada Kamis (8/3/2018) lalu tersebut, dan 1 di antaranya langsung meninggal dunia. Pasca kejadian, 13 korban dibawa ke Puskesmas Sapeken, termasuk korban meninggal. Lalu 3 korban harus dilarikan ke rumah sakit di Bali lantaran bermasalah di bagian paru-paru akibat kebanyakan kemasukan air laut.

Pencarian empat korban langsung dilakukan pasca kejadian. Tapi baru hari ini membuahkan hasil. Tim terdiri dari berbagai unsur, yaitu Basarnas, Polisi, TNI AL, Tagana dan nelayan setempat. Pencarian dibagi 13 sektor untuk menyusuri lokasi yang berpotensi ditemukan korban. (Rahmat)

1,375 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan