KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Eni Maulani Realisasikan Program Bedah Rumah Gakin

Senin, 12/Maret/2018 15:04:42
Ahmad Nurhamim Ketua DPD Golkar Gresik saat foto bareng dengan sejumlah warga kurang mampu untuk pelaksanaan bedah rumah.  (Foto : Istimewa)

GRESIK (SurabayaPost.id)-Kepedulian Eni Maulani Saragih terhadap konstituenya patut mendapat apresiasi dan acungan jempol. Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar ini kerap turun gunung untuk menggelontor berbagai program bantuan dan melakukan bedah rumah bagi warga miskin di daerah pemilihanya.

Anggota Komisi VII DPR RI ini kini sedang melaksanakan bedah rumah di wilayah Gresik. Jumlah total yang saat ini dilakukan bedah rumah sedikitnya ada sekitar 11 rumah miskin yang didapat dari kerjasama dengan sebuah perusahaan BUMN.

“Ini adalah upaya bu Eni agar beliau tidak seperti pepatah, “kacang lupa kulitnya” yang salah satunya adalah merawat kepercayaan masyarakat. Insya Allah kader Golkar selalu memperhatikan rakyat kecil. Karena tujuan partai Golkar ada, adalah untuk mensejahterakan rakyat, ” ungkap Amad Nurhamim Ketua DPD Golkar Gresik, Selasa (12/3).

Dikatakan Nurhamim, bedah rumah yang bersinergi dengan perusahaan plat merah ini sementara per-rumah mendapatkan Rp10 hingga Rp20 juta perumah. Tahun depan imbuh mantan wakil ketua DPRD Gresik ini rencananya program bedah rumah akan ada lagi untuk rakyat kecil dengan anggaran yang lebih banyak.

“Kita akan selalu berupaya menjadikan seluruh konstituen memiliki rumah layak huni. Dan itu menjadi kebanggan kami dan Bu Eni sebagai kader Golkar yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya Gresik, ” tuturnya.

Diungkapkan Nurhamim, saat ini yang terealisasi bantuan bedah rumah adalah Kecamatan Benjeng 2 unit rumah miskin.
Kecamatan Duduksampyan ada 2 unit. Kecamatan Gresik 2 unit, Kecamatan Cerme ada 1 unit. Kecamatan Driyorejo 1 unit. Kecamatan Bungah 1 unit. Kecamatan Sidayu 1 unit. Sedangkan intuk Kecamatan Weringinanom 1 unit.

“Berapapun nilai bantuannya yang penting nermanfaat untuk masyarakat. Karena ini komitmen Golkar dan para wakilnya di DPR,” tandasnya.

Beberapa waktu yang lalu Eni Maulani juga telah memggelontorkan bantuan sedikitnya Rp1 miliar berupa mesin digester untuk pengolahan limbah ternak di rumah peternak sapi dan kambing di Desa Campurejo Kecamatan Panceng Gresik H Soleh, bersama Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK). Masduki

1,522 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan