KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Industri E-commerce Bakal Jadi Atensi Khusus MeNaWan

Kamis, 8/Maret/2018 13:43:47

MALANG (SurabayaPost.id) – Paslon MeNaWan menaruh atensi khusus terhadap industri E-commerce. Hal itu diungkapkan Cawawali HA Wanedi saat mengunjungi Distro Mafia Lawas di Kelurahan Balearjosari, Kamis (8/3/2018).

Owner Mafia Lawas, Agus buka-bukaan tentang market dari usahanya. “Sudah ekspor ke China, Australia ini Pak. Kita lakukan secara online,” kata Agus dengan bangga.

Mendengar akan cerita dari Agus, Calon Wakil Walikota dari pasangan Ya’qud Ananda Gudban ini mengungkapkan akan terus meningkatkan industri e-commerce di Kota Malang.

Data Dinas Koperasi dan UKM Kota Malang ditahun 2017 menunjukkan, jumlah UMKM sudah mencapai lebih dari 70 ribu pelaku usaha. Namun hanya sekitar 2/3 persen dari jumlah UMKM yang telah go-online atau memasarkan produknya secara elektronik.

“Tentu ini akan menjadi perhatian kami (Nanda-Wanedi), industri e-commerce harus terus kita tingkatkan,” kata Wanedi

“Bayangkan dari tempat yang sekecil ini Mas Agus bisa ekspor produknya ke luar negeri,” ujarnya

Tidak hanya itu melihat potensi kaum milenial yang akrab dengan teknologi, Wanedi sampaikan akan mengajak generasi muda untuk bersama-sama membangun Kota Malang khususnya dalam industri e-commerce.

“Nasib Indonesia ada di tangan generasi muda, jadi kami akan mengajak anak-anak muda di Kota Malang untuk bersama-sama membangun Kota Malang, sesuai tagline kami ayo noto Malang,” tegasnya. (Doddy Rizky)

533 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan