KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Jual Teman Sejenis Untuk Threesome, Mucikari Dibekuk di Hotel

Rabu, 14/Maret/2018 1:00:32
Pelaku yang layani seks Treesome sesama pria.

SURABAYA (surabayapost.id) – Jejaring sosial seperti Facebook (FB) serta WhatsApp (WA) masih mendominasi untuk memposting pelaku perdagangan orang. Meski polisi kerapkali mengungkap dan menangkap mucikari maupun pelakunya.

Terbaru, unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya membekuk pemuda bernama M. Firmansyah (32) yang telah menjual temannya sendiri untuk melayani seks Treesome sesama jenis setelah lebih dulu memposting dalam grup di FB.

Pelaku asal Jalan Simolawang Pojok 2, Simokerto Surabaya ini menjual temannya yang diketahui bernama EAGP, (23), asal Jalan Tenggumung Karya Lor Surabaya.

Dalam grup bernama “Gang Pattaya Surabaya” menulis jika ada yang membutuhkan pelayanan seks Treesome silahkan inbok. Dan begitu ada tamu yang memboking, pelaku ini melanjutkan percakapan melalui WA.

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Ruth and memaparkan, begitu ada tamu, tersangka di chating pribadi oleh tamu yang ingin memesan caption facebook dari tersangka. Setelah ada kecocokan harga antara tersangka dan tamu kemudian menentukan tempat dan waktunya.

“Kemudian tersangka ini mengajak korban. Mereka bertiga menuju ke sebuah hotel mini di daerah Pasar Kembang Surabaya,” kata Ruth, Selasa (13/3/2018).

Setelah ada kecocokan harga dalam kamar hotel di daerah Pasar Kembang Surabaya itu mereka melakukan persenggamaan menyimpang sesama jenis dan bertiga pada, Senin, 12 Maret 2018 sekira jam 17.30 WIB.

Korbannya oleh tersangka akan memberinya fee Rp 300 ribu dari perbuatan persenggamaan menyimpang tersebut. “Usai melayani tamu itulah, mereka digrebek oleh petugas dan dibawa ke Mapolrestabes Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa, uang tunai sebesar Rp 500 ribu dan satu handphone warna hitam. Pelakunya akan dijerat dengan Pasal 2 UU No. 21 tahun 2007 tentang TPPO dan Pasal 506 KUHP serta Pasal 296 KUHP. (Ekoyono)

154 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan