KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Kapolres Mojokerto Kota Sematkan PIN Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Minggu, 11/Maret/2018 15:16:39
Kapolres Mojokerto Kota, AKBP. Puji Hendro Wibowo, SH. SiK, menyematkan pin Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

MOJOKERTO (SurabayaPost.id) – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2018, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP. Puji Hendro Wibowo, SH, SiK beserta seluruh pejabat utama melakukan sosialisasi keselamatan di SMPN 2 Jalan A. Yani, Kota Mojokerto, Kamis (8/3/2018).

Dalam kegiatan sosialisasi keselamatan tersebut, Kapolres Mojokerto Kota langsung memimpin upacara yang diikuti oleh seluruh siswa dan guru pendidik di SMPN 2. Pada kesempatan itu, Kapolres juga menyematkan PIN Pelopor Keselamatan Berlalu-Lintas yang diwakili oleh 2 orang siswa dan 1 orang guru.

Dalam sambutanya didepan peserta upacara, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP. Puji Hendro Wibowo, SH. SiK memberikan arahan antara lain, agar setiap siswa di SMPN 2, apabila berangkat sekolah lebih baik tidak mengendarai motor karena usia SMP belum layak memiliki SIM.

Selain itu, para siswa hendaklah selalu waspada dan berhati-hati, karena saat ini peredaran narkoba banyak menyerang kalangan pelajar. Sehingga para pelajar hendaklah berhati-hati dalam memilih makanan karena narkoba saat ini yang beredar bermacam ragam bentuknya.

“Hendaknya, para siswa bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas di jalan raya dengan menjaga ketertiban dan kepatuhan berlalu-lintas,” tuturnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan Satlantas selaku fungsi yang mengedepankan kegiatan sosialisasi di berbagai tempat baik diterminal, stasiun, tempat-tempat keramaian dan juga di sekolah sekolah yang ada di wilayah Kota Mojokerto.

“Kegiatan ini merupakan upaya untuk mensosialisasikan berlangsungnya operasi keselamatan semeru 2018. Sehingga diharapkan seluruh masyarakat bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas untuk selalu mematuhi peraturan rambu-rambu guna menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu-lintas serta hormati sesama pengguna jalan lainya,” pungkas Puji. (Wisnu Joedha)

108 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan