KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Polisi Gerebek Pesta Sabu, Satu Pelaku Kabur

Senin, 12/Maret/2018 18:18:24
Feri Ardianto, salah satu pelaku pesta sabu diapit oleh petugas Polsek Gubeng.

SURABAYA (surabayapost.id) – Dua pemuda yang diketahui menghisap sabu di dalam kamar kost di Manyar Adi IV ditangkap oleh Reskrim Polsek Gubeng Surabaya pada, Minggu (11/3/2018) kemarin malam. Sayangnya satu pelaku berhasil kabur saat digerebek.

Sedangkan satu pelaku yang berhasil ditangkap yaitu Feri Ardianto (28) warga Jalan Manyar Adi, Surabaya. Saat petugas datang, dua pemuda itu usai mengkonsumsi sabu secara bersama-sama didalam di kamar kos. Pelaku yang kabur diketahui bernama Ainul Rohman dan kini dalam pengejaran petugas.

Kanit Reskrim Polsek Gubeng Surabaya Iptu Joko Susanto mengatakan, dua pelaku ini telah lama menjadi incaran petugas, keduanya kerap kali menggunakan tempat kost sebagai tempat untuk nyabu. “Begitu dipastikan keduanya berada dalam kamar kost dan sedang nyabu, polisi langsung menggrebek keduanya,” sebut Joko, Senin (12/3/2018).

Lanjut Joko, tersangka Feri Ardianto yang merupakan pegawai salon hewan dan telah lama mengkonsumsi narkotika jenis sabu.
Dari pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti diantaranya, satu alat hisap sabu (bong), satu korek api, satu sedotan yang digunakan sebagai sekrop, dan satu bungkus plastik kecil yang terdapa sisa sabu. “Satu pelaku yang kabur kini masih dalam pengejaran, untuk identitas pelaku yang kabur sudah kami kantongi,” pungkas Joko. (Ekoyono)

737 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan