KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Polisi Tangkap 2 Remaja Pelaku Penganiayaan di Tangerang

Minggu, 11/Maret/2018 20:37:27
Dua pelaku penganiayaan diperiksa Polisi

TANGERANG (SurabayaPost.id) – Setelah video aksi penganiayaan sempat viral, akhirnya dua Remaja putri yang memukuli seorang siswi SMP ditangkap. Video nya sempat viral di media sosial.

Kedua remaja putri itu ialah LS (16 tahun) dan YA (15 tahun). Keduanya di tangkap di Cipondoh, Kota Tangerang.

Dalam Video viral itu, keduanya begitu kejam memukuli dan menendang seorang siswi SMP yang di ketahui berinisial WN (14 tahun).

“Berhasil mengungkap kasus kekerasan terhadap anak dengan mengamankan 2 orang pelaku,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Robinson Manurung dalam keterangannya, Sabtu (10/3/2018)

Pengeroyokan itu terjadi di pertokoan Moderland Cikokol pada Jumat (9/3/2018), sekitar pukul 14.00 WIB. Kedua pelaku ditangkap sehari setelah kejadian karna korban melapor ke Polisi.

Dalam aksinya, kedua pelaku memukuli korban menggunakan tangan kosong.Peristiwa itu juga diabadikan dalam video dan tersebar di media sosial.

Kepada Polisi, kedua pelaku mengaku kesal pada korban. Korban dianggap telah merebut pacar dari salah seorang pelaku.

“Pelaku tidak terima karna teman laki-lakinya telah direbut oleh korban,” lanjut Manurung.

Selain menangkap pelaku, Polisi juga mengamankan barang bukti berupa sejumlah pakaian milik korban. Kedua pelaku di jerat Pasal 80 ayat 3 Undang-Undang No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak (SID). (Jun/ins)

288 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan