KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Tata Bumi Raya Group Menyediakan Rumah Ready Stock, Ini Spesifikasinya

Selasa, 13/Maret/2018 15:48:38
Unit Taman Laguna Residence tampak dari luar.

SURABAYA (SurabayaPost.id) –Tata Bumi Raya Group melalui PT Surya Bangun Indah mulai ekspansi ke Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, dengan menyediakan rumah ready stock, yakni Taman Laguna Residence. Berlokasi di Jln Raya Yos Sudarso, Ketapang, rumah yang disediakan pengembang terbaik di Jawa Timur ini menyuguhkan berbagai fasilitas menarik.

CEO Tata Bumi Raya Group, Dr Ir Jamhadi, MBA, menjelaskan, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor, developer, dan supplier, Tata Bumi Raya sejak awal berkomitmen untuk membantu masyarakat mendapat rumah dengan harga terjangkau.

Tentunya, harga tersebut didukung dengan fasilitas yang cukup memanjakan para konsumennya. Seperti loasi yang bebas banjir, dan juga lokasinya sangat strategis, yakni berada di tepi jalan trans nasional dengan pusat Kota Banyuwangi, dekat Hotel Illira Banyuwangi, Pelabuhan Gilimanuk, dan fasilitas umum lainnya.

Rumah type 90 ini memiliki luas tanah 135 m2. Spesifikasi lainnya ialah 3 kamar tidur, 2 kamar mandi (satu di dalam kamar), rangka atap baja ringan, penutup atap atap genteng beton flat, rangka plafon, air PDAM, PLN 1300 watt, plafon gypsum.

“Dan harga sudah termasuk PPn, IMB, SHM, AJB, PLN, dan PDAM. Garasi mobil dan keamanan 24 jam,” kata Jamhadi, yang saat ini menjadi Ketua Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) Kota Surabaya.

Sementara ini, sisa unit yang telah laku sudah 60% dari total unit yang ada. Menurut Jamhadi, Taman Laguna Residence menyediakan unit rumah siap huni, sehingga konsumen lebih secure dan tidak khawatir lagi karena unitnya sudah terwujud (ready stock). Junaidi

100 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan