KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Lakukan Razia di Eks Lokalilasi, Polisi Amankan Puluhan Miras

Sabtu, 14/April/2018 22:46:35
Petugas polisi tengah berdiskusi dengan warga saat melakukan razia di eks lokalisasi Jalan Jarak, Surabaya.

SURABAYA (surabayapost.id) – Peredaran minuman keras (miras) di eks lokalisasi Jalan Jarak, Surabaya ternyata masih bergeliat. Hal itu diketahui setelah anggota Polrestabes Surabaya melakukan razia.

Razia gabungan yang dibantu Satpol PP Kota Surabaya itu menyasar rumah hiburan musik dan para penjual miras, Sabtu (14/4/2018) siang. Hasilnya polisi mengamankan puluhan botol miras dari dua penjual yaiti Achmad Jailaini (29) dan Purhadi (46). Dari toko milik Purhadi, petugas mengamankan sebanyak 36 botol miras. Sementara dari toko Jailani, petugas mengamankan sebanyak 10 botol miras.

Razia itu sendiri dilakukan guna menjaga aman dan kondusifnya Kota Surabaya. “Kami akan proses dengan pasal tindak pidana ringan (Tipiring) untuk penjual miras yang terbukti bersalah,” sebut AKBP Bambang Sukmo, Kabagops Polrestabes Surabaya.

Dari hasil razia ini, semua barang bukti puluhan botol miras diamankan ke kantor Polrestabes Surabaya. Sementara para penjual miras tersebut dijerat dengan Perda Nomor 23 Tahun 2012 tentang Kepariwisataan dan Nomor 1 Tahun 2010 tentang Siup MB. (Ekoyono)

59 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan