KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Lampu Padam Dua Tahun, Warga Mengeluh

Senin, 16/April/2018 0:13:51

BATU (SurabayaPost.id) – Lampu penerang jalan di gapura Jalan Raya Giripurno, Buniaji, Kota Batu dikeluhkan warga. Pasalnya lampu penerangan di kawasan yang berbatasan dengan Kabupaten Malang itu sudah dua tahun lamanya padam.

Ironinya hingga Minggu (15/4/2018) belum juga dibenahi. Menurut Tokoh Masyarakat Desa Giripurno, Duwi Sukarno,padamnya lampu penerang tersebut sekitar dua tahun lamanya. Sedangkan Pemerintah Kota Batu lewat dinas terkait terkesan tutup mata.

“Jalan tersebut sangat gelap pada saat malam hari. Bukan hanya warga setempat yang mengeluh terkait padamnya lampu itu. Pengguna jalan pun merasa tidak nyaman dan aman. Mereka khawatir terjadi hal – hal yang tidak diinginkan,” kata Duwi Sukarno, Minggu (15/4/2018).

Apapun bentuknya, kata Duwi, Gapura perbatasan Kabupaten Malang dan Kota Batu tersebut perlu diperhatikan lampu penerangannya.

“Kota Batu, Kota Wisata. Kalau dari arah Malang menuju Kota Batu masuk di perbatasan Giripuro tersebut, gelapnya luar biasa disaat malam hari. Sebenarnya lampu penerangan itu kewenangannya dari Pemerintah Provinsi Jatim, atau dari Pemkot Batu,” tanya Duwi Sukarno, penuh selidik.

Makanya, Duwi berharap keluhan warga tersebut menjadi perhatian dinas terkait. “Siapa yang harus bertanggung jawab ya sudah seharusnya memperbaiki,” ujarnya. (Agus Susanto).

208 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan