KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Masyarakat Sambut Antusias Program Satu Ambulans per Kelurahan

Minggu, 15/April/2018 10:45:58

MALANG (SurabayaPost.id) – Program satu kelurahan satu ambulance dan peningkatan kualitas posyandu bagi lansia yang digaungkan oleh pasangan Ya’qud Ananda Gudban dan Ahmad Wanedi disambut baik oleh sejumlah masyarakat.

Marni (41) misalnya, warga kelurahan Klojen ini sampaikan bahwa penyediaan ambulance bagi warga secara gratis dapat membantu warga khususnya terkait akses mobilisasi ke puskesmas ataupun rumah sakit terdekat.

“Setuju sekali mas dengan program itu, memang kita sangat butuh itu (ambulance),” kata Marni

Menurutnya selama ini warga selalu kesulitan dalam hal mobilisasi. Tidak tersedianya moda transportasi oleh pemerintah serta jarak ke puskesmas dan rumah sakit yang terbilang cukup jauh semakin menyulitkan masyarakat.

“Pernah kejadian di wilayah kami RT 02, ada warga yang ngantar istrinya melahirkan pake motor, gak ada mobil waktu itu,” katanya menjelaskan

Tak hanya Marni warga lainnya seperti Antok Rusdiantoro (52) warga kecamatan Blimbing itu juga menyambut baik program tersebut.

“Saya dukung mas, yang penting hari tua kami diperhatikan oleh pemerintah, kata Antok

Peningkatan puskemas bagi lansia lanjutnya merupakan salah satu langkah yang positif dari pasangan Menawan dalam menjamin kualitas kesehatan para lansia.

“Bagi saya ini positif, semoga berjalan karena saya juga akan lansia,” ujarnya. (Doddy Rizky).

48 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan