KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Relawan MeNaWan Bantu Warga Bangun Balai RW, Wanedi: Itu Bagian dari Gotong-royong

Minggu, 15/April/2018 18:07:34

MALANG (SurabayaPost.id) – Calon wakil walikota Malang Ahmad Wanedi mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh para relawan dalam membangun balai RW di wilayah Pandanwangi.

“Saya sangat apresiasi apa yang dilakukan oleh para relawan. Pembangunan gedung ini bagian dari semangat gotong royong,” kata Wanedi saat menghadiri acara peletakan batu pertama balai RW 3, Minggu (15/4)

Wanedi juga berpesan kepada para relawan untuk tetap mempertahankan soliditas dan terus berjuang membantu masyarakat.

“Terus bantu masyarakat, pupuk semangat guyup rukun, gotong-royong karena kita bekerja bukan untuk diri kita tapi untuk masyarakat,” kata Wanedi berpesan.

Tidak hanya itu, upaya yang dilakukan oleh relawan lanjutnya merupakan salah satu bagian dari dukungan relawan dalam membangun sarana dan prasarana yang ada di Kota Malang.

“Kita punya program unggulan untuk memperbaiki sarana dan prasarana di Malang. Hari ini saya tidak bisa bantu RW di sini karena masih dalam kampanye tetapi bila pasangan menawan terpilih insyaallah akan saya bantu,” katanya

Sebagai informasi, kurang lebih selama sebelas tahun warga kelurahan Pandangan khususnya RW 3 melakukan aktivitas RW dengan meminjam rumah warga.

“Di sini ada 12 RT. (Aktivitas) Kita tetap berjalan, biasanya kita pakai rumah warga, garasi paling sering,” kata Agus Susianto, Ketua RW 03 Pandanwangi

Dengan adanya pembangunan balai RW yang dilakukan oleh para relawan Menawan diharapkan dapat meng-cover seluruh aktivitas warga.

“Akan kita pakai untuk kegiatan warga, gedung pertemuan untuk 12 RT dan kegiatan lainnya yang membangun masyarakat,” kata Agus. (Cholil)

116 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan