KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Warga: Wanedi Merupakan Sosok Pemimpin yang Bisa Beri Bukti

Senin, 16/April/2018 17:53:11

MALANG (SurabayaPost.id) – Cawawali HA Wanedi dinikai merupakan sosok pemimpin yang bisa memberikan bukti. Makanya, Sri Wahyuni (57) nampak terlihat bahagia ketika mendapat kesempatan bersalaman dengan calon wakil walikota Malang nomor urut 1 Ahmad Wanedi ini.

Ibarat sambil menyelam minum air, kepada Wanedi warga kelurahan Pisang Candi ini mulai mengeluhkan sejumlah masalah yang dialaminya baik pendidikan anak hingga terkait masalah bantuan kesehatan.

“Banyak mas, waktu itu saya bilang ke Pak Wanedi kalau banyak warga sini yang belum dapat BPJS,” kata Sri saat ditemui dikediamannya di Pisang Candi RW 04

“Waktu itu Pak Wanedi langsung minta bantuan ke RW untuk segera mendata dan mengurus. orangnya langsung respon,” tambahnya

Wanita yang saban waktu berdagang kue itu bersyukur karena beberapa hari yang lalu BPJS kesehatan miliknya telah diurus oleh ketua RW. Baginya Wanedi adalah pemimpin yang selalu berupaya untuk memberikan bukti bagi masyarakat.

“Semua berkat Pak Wanedi, beliau orang baik. Nanti sampaikan salam saya pada Pak Wanedi,” katanya saat saya mempertahankan diri dari media

Cerita yang sama juga dialami oleh Viva Dona (48) salah satu pengusaha home industri idola rasa semprit Kelurahan Ciptomulyo Kecamatan Sukun.

Ketika calon dari pasangan Ya’qud Ananda Gudban itu mengunjungi tempatnya Wanedi juga memerintahkan ketua RW setempat untuk membantu mengurus kredit usaha rakyat (KUR) sebagai permodalan bagi bisnisnya.

“Saya berterima kasih karena sudah dibantu oleh Pak Wanedi, ya meski bukan bantuan materil karena memang lagi kampanye tetapi dengan ini saja sudah cukup,” kata wanita yang akrab disapa Iva belum lama ini. (Cholil)

44 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan