KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Zenfone Bakal Rilis Smartphone Terbaru

Jumat, 13/April/2018 12:58:47
Country Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu

JAKARTA (SurabayaPost.id) – Mendekati pertengahan tahun 2018, ASUS kembali menggempur pasar smartphone Indonesia. Lewat sebuah event media update, ASUS mengumumkan bahwa pihaknya bakal merilis smartphone terbaru dalam waktu dekat.

Sayang, karena masih bersifat rahasia, pihak Asus Indonesia tidak bisa menyebutkan secara detail nama dari smartphone tersebut. Namun, satu hal yang pasti adalah smartphone tersebut merupakan produk terbaru di lini seri Zenfone Max.

“Produk terbaru kami mengusung tagline ‘Di Indonesia. Untuk Indonesia’. Kami harap produk kami yang akan kami luncurkan dalam waktu dekat ini bisa memenuhi dan memuaskan konsumen di Indonesia,” ujar Country Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu di Co-Working Greenhouse, Jakarta, Kamis (12/4/2018).

Oleh Asus, smartphone terbarunya ini mengedepankan pengalaman gaming yang diklaim mumpuni dengan ditopang chipset Snapdragon 636. Chipset ini disebutkan mampu menyodorkan performa yang baik di kelas menengah dan yang paling penting adalah efisiensi daya.

“Kami punya motherboard terbaik di dunia, notebook gaming terbaik di dunia. Nah, mengapa tidak diterapkan di smartphone?,” papar Galip.

Sementara itu Senior Manager Marketing Qualcomm Dominikus Susanto mengatakan bahwa Snapdragon 636 ini memiliki keunggulan di efisiensi baterai. Soal performa memiliki keunggulan dari chipset Snapdragon sebelumnya.

“Snapdragon 636 memiliki performa dua kali lipat dari Snapdragon 625. Dan ia juga memiliki performa 40% lebih baik dari Snapdragon 630,” ujar Susanto.

Seperti yang disebut di awal, Asus akan memperkenalkan ponsel ini dalam waktu dekat. Kapan tepatnya? “Akan kami umbar tanggal 23 April nanti,” ujar Galip. (detik)

109 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan