KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

CNI Branch Surabaya Buka Puasa Bersama Wartawan

Kamis, 24/Mei/2018 23:00:49
Marselinus Ferdinand dan Yudi Setiawan serta jajaran CNI Surabaya bersama wartawan dari berbagai media.

SURABAYA (SurabayaPost.id) – PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) Branch Surabaya mengadakan buka puasa bersama (bukber) dengan wartawan pada Kamis (24/5/2018). Acara tersebut diselenggarakan di resto Fairfield Marriot, Jl Mayjend Sungkono Surabaya.

Selain buka puasa bersama, acara dikemas dengan sosialisasi Seminar Kesehatan. Beberapa pimpinan CNI hadir, salah satu diantaranya ialah Head of Regional Sales Department, Yudi Setiawan. Yudi merupakan jajaran manajemen CNI yang tak asing lagi bagi wartawan. Dia pernah menjabat sebagai Head of Branch CNI Surabaya.

Selain Yudi, hadir pula Marselinus Ferdinand. Marsel yang saat ini sebagai Head of Marketing Support Departement CNI sengaja membagi waktunya datang dari Jakarta ke Surabaya untuk bersilaturahmi dengan wartawan Surabaya yang selama ini menjadi mitra CNI.

Di sela acara itu, Marselinus menjelaskan bahwa CNI sebagai salah satu perusahaan MLM terus konsisten menyediakan produk berkualitas, baik berupa suplemen kesehatan, food & beverage, kebutuhan perawatan diri, kebutuhan rumah tangga dan farming.

Seperti CNI Ginseng Coffee, Sun Chlorella, CNI Ester C Plus, Nutrimoist, Ichi-I, dan Plant Catalyst 2006. Produk-produk tersebut telah dikenal, dikonsumsi, dan dipakai oleh konsumen loyalnya sejak lama.

“Agar kesehatan dan kesegaran tetap terjaga, produk CNI akan sangat tepat dikonsumsi bagi Anda yang menjalani puasa,” jelas Marsel.

Marsel berharap, semoga CNI terus meningkatkan dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan seluruh anggota CNI.

“Tanpa dukungan rekan-rekan media, rasanya pelayanan tersebut tidak akan maksimal. Karena peran media sangat penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” kata Marsel.

(Jun/rls)

177 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan