KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Pegulat Muda Batu Raih Lima Medali Dalam Kejurprov Gulat

Minggu, 13/Mei/2018 22:06:01
Diva, pegulat pemula asal SDN Ngaglik 2 Kota Batu.

BATU (SurabayaPost.id) – Waww. .. Pegulat muda Kota Batu sukses mengukir prestasi dalam kejuaraan gulat tingkat propinsi (Kejurprov) yang digelar di GOR Gajah Mada, Kota Batu. Pada Kejurprov untuk yang dilaksanakan sejak Jumat (11/5/2018) hingga Minggu (13/5/2018) itu para atlit pemula Kota Wisata Batu ini berhasil meraih lima medali.

Di antara kelima medali itu satu emas, dua perak dan dua perunggu. Satu medali perak disumbangkan Diva, siswa SD Ngaglik.

Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kota Batu Edi Sunaedi terlihat bangga dengan prestasi pegulat amatir yang masih pemula itu. Sebab, Kota Batu tak hanya dipercaya menjadi tuan rumah Kejurprov tersebut. Namun, juga sukses meraih lima medali.

“Prestasi ini benar-benar spektakuler. Sebab pesertanya 22 atlit dari berbagai kota dan kabupaten di Jatim,” jelas Edi Sunaedi.

Dijelaskan Edi Sunaedi yang juga Dirut PDAM Kota Batu bahwa bila dari 22 atlit itu semuanya adalah pegulat pemula dan remaja. Sedangkan Kejurprov Gulat tersebut digelar untuk mencari bibit – bibit potensial berprestasi.

“Alhamdulillah… atlit gulat kita bisa memgukir preatasi. Mereka raih lima medali yang mengharumkan nama Kota Batu,” papar dia.

Karena itu, Mantan aktivis Lira ini merasa lega dan bangga. Sebab PGSI Kota Batu tak hanya sukses sebagai tuan rumah tapi juga mampu meraih lima medali.

(gus/ah)

227 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan