KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Prediksi Pesepakbola Legendaris Dunia Final Liga Champion Real Madrid Vs Liverpool

Sabtu, 26/Mei/2018 21:39:38

JAKARTA (SurabayaPost.id)-Sejumlah pesepakbola legendaris mengungkapkan prediksinya masing-masing soal final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool yang akan digelar di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Sabtu (26/5) waktu setempat.

Real Madrid mencari gelar ke-13 di arena Liga Champions sekaligus berjuang untuk mempertahankan gelar juara yang diraihnya tahun lalu. Tak hanya itu, Madrid juga berambisi menjadi tim pertama yang meraih hattrick gelar juara Liga Champions setelah tiga kali beruntun melangkah ke final.

Sedangkan Liverpool mencari trofi juara keenamnya sekaligus mengobati kerinduan sejak terakhir meraih gelar juara pada 2005 di Istanbul, Turki.

Berikut prediksi dari para legenda sepak bola dunia terkait hasil final Liga Champions 2018 yang akan mempertemukan Real Madrid dan Liverpool:

1. Steven Gerrard

Steven Gerrard, kapten Liverpool yang turun membawa The Reds menjadi juara Liga Champions 2005 menyebut mantan timnya punya peluang yang sangat bagus untuk kembali mengukir sejarah tahun ini.

“Saya tidak akan menyebut saat ini tim kami sebagai underdog. Tapi menurut saya mereka yang ingin dianggap sebagai underdog karena mereka membutuhkan sedikit tekanan.”

2. Vicente del Bosque

Vicente del Bosque, mantan pemain dan pelatih Real Madrid itu menyebut Los Blancos merupakan tim terbaik di Eropa saat ini. Ia mengatakan Madrid memiliki tim yang hebat.

Vicente del Bosque (kanan) ikut memprediksi hasil Liga Champions.

“Mereka harus menunjukkan kalau mereka adalah tim yang hebat. Real Madrid akan mengalahkan Liverpool 4-1.”

3. Kenny Dalglish

“Ketika ini hanya satu pertandingan, saya pikir itu memberikan kesempatan yang lebih baik kepada lawan. Real Madrid bukan tim baru. Mereka mencari gelar kemenangan ke-13 di Liga Champions. Mereka punya aura itu [juara] tapi kalian tidak bermain aura, kalian main tim,” kata Kenny Dalglish yang pernah membawa Liverpool tiga kali juara Liga Champions saat masih bernama Piala Europa.

4. Henrik Larsson

“Madrid 1-3 Liverpool,” ujar Henrik Larsson, pemenang Liga Champions 2006 bersama Barcelona.

Prediksi Para Legenda Soal Final Real Madrid vs Liverpool5. Manuel Sanchís

“Saya percaya bahwa yang [final] satu ini sepertinya yang paling sulit dari semua [final terakhir Madrid]. Meskipun benar bahwa Real Madrid mungkin berada sedikit di atas Liverpool ini adalah final dan segalanya bisa terjadi,” tutur peraih dua gelar Liga Champions bersama Real Madrid.

6. Steve McManaman

“Liverpool terlihat lebih kuat dan lebih cepat. Saya memprediksi mereka akan memenangkan pertandingan dengan jumlah skor yang banyak,” kata Steve McManaman, mantan pemain sayap Madrid dan Liverpool.

7. Jerzy Dudek

“Skor 2-2 di waktu normal dan Liverpool menang lewat adu penalti,” ujar Jerzy Dudek pemenang Liga Champions bersama Liverpool pada 2005.

8. Jamie Redknapp

Jamie RedknappJamie Redknapp mewawancari Steven Gerrard. (Reuters/Phil Noble) “Jika Liverpool menyingkirkan Real Madrid, saya tidak akan kaget. Tidak akan. Karena kekuatan serangan yang mereka punya, terkadang membuat Real Madrid bermain bertahan,” terang Jamie Redknapp, mantan gelandang Liverpool.

9. Michael Owen

“Saya merasa sangat sulit untuk diprediksi. Saya tahu orang akan memfavoritkan Real Madrid, tapi saya pikir itu seperti melempar koin [apapun bisa terjadi],” kata Michael Owen, mantan striker Liverpool dan Madrid.

10. Esteban Cambiasso

“Madrid 3-1 Liverpool,” ujar Esteban Cambiasso, mantan gelandang Real Madrid.

2,141 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan