KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Salah Isyaratkan Bertahan di Liverpool

Sabtu, 12/Mei/2018 8:08:44

LIVERPOOL (SurabayaPoat.id)-Bintang Liverpool, Mohamed Salah mengisyaratkan dirinya tetap ingin bertahan di Liverpool meskipun namanya dikaitkan dengan Real Madrid.

Performa apik Salah membuat dirinya dikabarkan bakal jadi target buruan Real Madrid. Salah sendiri tak terlalu antusias menanggapi rumor tersebut.

“Saya sangat bahagia di sini dan semuanya baik-baik saja. Tentu saja saya punya ambisi di masa depan bersama Liverpool.”

“Seperti yang bisa dilihat, kami baru saja menjalani musim yang luar biasa. Kami kini ada di final Liga Champions dan semuanya begitu antusias,” tutur Salah seperti dikutip dari London Evening Standard.

Mohamed Salah telah mencetak 43 gol untuk Liverpool sejauh ini.Mohamed Salah telah mencetak 43 gol untuk Liverpool sejauh ini. (Foto: REUTERS/Andrew Yates)
Liverpool tampil apik di musim ini dengan mampu lolos ke babak final Liga Champions. Di Liga Inggris, Liverpool juga berpeluang mengakhiri musim dengan duduk di zona empat besar.

Mohamed Salah jadi tokoh kunci di balik keberhasilan Liverpool. Bintang asal Mesir itu mampu mencuat di musim debutnya bersama The Reds. Sejauh ini Salah sudah mencetak 43 gol untuk Liverpool.

Mohamed Salah menjalani musim yang fantastis bersama Liverpool.Mohamed Salah menjalani musim yang fantastis bersama Liverpool. (Foto: Reuters/Carl Recine) Salah meyakini catatan apik Liverpool musim ini bukanlah sebuah kejutan melainkan awal dari masa-masa indah Liverpool.

“Ini baru awal. Musim ini adalah musim pertama saya dan begitu juga untuk sejumlah pemain lainnya. Saat ini barulah awal [dari era baru],” kata Salah.

Liverpool saat ini tengah bersiap menghadapi Brighton&Hove; Albion pada Minggu (13/5) yang merupakan laga terakhir mereka musim ini. Liverpool wajib meraih poin bila ingin memastikan tiket Liga Champions tidak direbut oleh Chelsea yang ada di posisi kelima.

(cnnindonesia/uki)

1,426 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan