KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Bank Mandiri Regional VIII Buka Bersama Ratusan Anak Yatim dan Mitra

Kamis, 7/Juni/2018 13:38:07
Manajemen Bank Mandiri VII bersama anak yatim piatu

SURABAYA (SurabayaPost.id) – Bank Mandiri Region VIII berbuka puasa bersama 500 anak yatim yang berasal dari yayasan dan panti asuhan di Surabaya, Jawa Timur. Gelar acara berada di Ballroom Menara Mandiri Surabaya Tunjungan Plaza lantai 17, Jalan Basuki Rahmad Surabaya. 

Buka puasa bersama ratusan anak yatim  dihadiri Regional CEO Bank Mandiri Region VIII / Jawa 3 R. Erwan Djoko Hermawan beserta jajaran Regional Head dan Kepala Unit Kerja, Rabu malam (06/06/2018) 

Ada 11 panti asuhan antara lain Panti Werdha Usia, Undaan Kulon, Yayasan Bani Aitam, Yayasan Sosial Hidayatullah, Yayasan Ibnu Sina Kertajaya, Pengurus Anak Yatim dan Sosial NU Ranting Sepanjang, Yayasan Al-Muhajirin, Yayasan Nurus Shobah, Yayasan Hidayah Ummat, Yayasan Miftahul Jannah, Yayasan Al Haromain Ghufron Faqih dan Yayasan Rahmatul Anwar. 

Dalam kesempatan buka puasa bersama tersebut, Bank Mandiri menyerahkan bantuan kepada 500 anak yatim dengan total bantuan senilai Rp 225juta. Dari jumlah tersebut, Rp 100 juta dalam bentuk bantuan uang saku dan sisanya Rp 125 juta dalam bentuk paket lebaran berupa sembako dan lainnya. 

Regional Operation Head Bank Mandiri Region VIII/Jawa, Abdul Rasyid mengatakan, kegiatan bersama anak yatim piatu tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank Mandiri sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara kepada sesama.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial kami kepada generasi muslim masa depan bangsa, sekaligus apresiasi kami yang mendalam kepada masyarakat. Hal ini juga bagian dari keinginan kami sebagai BUMN untuk selalu hadir memberikan nilai tambah yang lebih baik bagi masyarakat dan Tanah Air,” katanya. 

“Selain itu, planning ke depan untuk bina kesehatan kita bekerja sama dengan rumah sakit penambahan ambulan, sedangkan untuk bina usaha seperti di Ponorogo peternak kambing kita juga bantu untuk Jawa Timur. Kita juga ada program wakaf berupa uang tapi penyaluran secara bertahap,” pungkasnya. 

Buka puasa dengan tema “One Heart One Mandiri” ini bukan hanya anak yatim/piatu beragama Islam, namun juga diundang yayasan panti jompo dengan latar agama non Islam. 

Persaudaraan bangsa dan semangat kebhinekaan yang dimulai dari generasi muda hingga berbagi kasih dengan orang tua dari panti werdha, yang berlatar belakang agama berbeda, Bank Mandiri selalu berinovasi menciptakan peluang untuk membantu bagi yang tidak mampu dan membutuhkan. 

(M9) 

161 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan