KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Berbagi Keberkahan Ala DPW Perempuan LIRA Jatim di Bulan Ramadhan

Selasa, 12/Juni/2018 9:29:43
DPW Perempuan LIRA Jatim bagi takjil gratis di Jalan Aditywarman Surabaya

SURABAYA (SurabayaPost.id) – Berbagi keberkahan tidak akan mengurangi harta seseorang. Sebaliknya, harta akan terus bertambah dan barokah. Demikian prinsip pengurus Dewan Perwakilan Wilayah Perempuan Lumbung Informasi Rakyat Jawa Timur (DPW LIRA Jatim), di bawah Ketumnya, Vera Tobing.

Sikap berbagi keberkahan itu ditunjukkan pengurus dan anggota DPW Perempuan LIRA Jatim melalui bagi takjil gratis, di Jalan Adityawarman Surabaya, pada Senin (12/6/2018).

“Berbagi takjil gratis ini merupakan kedua kalinya, setelah pertengahan bulan Puasa Ramadhan kami melaksanakannya di Jalan Demak Surabaya,” kata Frolens Christina, Ketua DPW Perempuan LIRA Jatim.

Ada ratusan takjil gratis yang diberikan ke pengendara motor yang melintasi Jalan Adityawarman, baik roda dua maupun roda 4.

Isi takjil selain kue, air mineral, juga kurma serta lainnya. Ditegaskan Frolens, bukan nilai dari isinya, melainkan dari niat dan keikhlasan untuk berbagi.

Frolens berterima kasih atas kontribusi pengurus DPW Perempuan LIRA dan segenap masyarakat yang membantu lancarnya acara bagi-bagi takjil gratis ini. Di bulan Suci Ramadhan ini, harapan Frolens, amal kebaikan bisa ditingkatkan.

Ia juga berpesan, agar pada Pilkada yang digelar 27 Juni 2018, semua pengurus, anggota, maupun simpatisan DPW Perempuan LIRA Jatim menggunakan hak pilihnya.

(Jun/rls)

79 kali dilihat, 7 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan