KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Buka Puasa Bersama Wartawan, Ini Permintaan Kapolda Jatim

Selasa, 12/Juni/2018 7:59:06
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, S.H. bersama wartawan

SURABAYA (SurabayaPost.id) – Provinsi Jawa Timur dengan luas wilayah 47.922 km² di bagian timur Pulau Jawa, beribu kota Surabaya dengan penduduk 42.030.633 jiwa merupakan tanggungjawab Kepolisian untuk menjaga keamanannya.

Situasi terjaga dengan kondusif dibawah pimpinan Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur (Jatim), Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, S.H. 

Menjelang hari Raya Idul Fitri, (Kapolda) Jawa Timur (Jatim), Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, S.H mengadakan media gathering buka bersama (bukber). Turut hadir pula pejabat utama Polda Jatim, staf jajaran dan media, berada di Rumah Makan (RM) Ria Gelaria, Jalan Bangka Nomor 2-4, Surabaya.

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Drs. Machfud Arifin mengatakan, kenaikan makanan hanya pada daging ayam boiler. Jawa Timur tidak akan kekurangan stok pangan atau beras  karena stok tersedia 2700 ton, juga deflasi sebesar 0,29 %. 

“Karena schedule kita yang padat, baru ada kesempatan untuk berbuka bersama dengan rekan-rekan media. Beberapa hari kita meninjau jalan-jalan bersama bapak Kapolri, untuk pengamanan Hari Raya Idul Fitri yang bersamaan juga Pilkada di Jawa Timur ” katanya, Senin malam (11/06/2018)

“Terimakasih, saya ucapkan atas support dari media selama ini sudah memberi kontribusi kepada Polda Jatim tanpa lelah. Seperti kejadian teror bom di Jawa Timur dan Alhamdulillah situasi cepat pulih kembali,” ungkapnya. 

“Semoga kita selalu mendapatkan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa. Ada saya ataupun tidak, media tetap membantu kepolisian ikut menjaga keamanannya,” tutur Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, S.H. mengakhiri acara buber malam ini dengan suasana terharu.

Kapolda Jawa Timur menghimbau kepada semua media dimanapun berada agar tidak  menulis berita yang bersifat Hoax, SARA, maupun ujaran kebencian. Hendaknya semua menjaga NKRI dari bahaya apapun, agar Indonesia Jawa Timur khususnya selalu aman, nyaman dan kondusif. 

(M9) 

186 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan