KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Dibuka Sutiaji, Kompetisi Karambol Jodipaness Ditutup Bung Edi

Minggu, 3/Juni/2018 15:56:09

MALANG (SurabayaPost.id) – Kompetisi Karambol Jodipaness ditutup oleh Cawawali Sofyan Edi Djarwoko. Sedangkan yang membuka kompetisi tersebut adalah Cawali Sutiaji.

Ketua RW 7 Jodipan, Maun Harianto engkau lega. Sebab kompetisi berlangsung lancar, tertib dan damai

“Acara ini hanya bersenang-senang, tanpa taruhan, hanya sebagai pelipur lara. Yang ikut lomba ini insya Allah adalah orang-orang yang rajin ibadah, orang sae semua,” kata dia.

Makanya dia juga menghimbau warga agar ikut mensukseskan Pilkada. “Ya tolong jangan ada yang golput pada hari pencoblosan 27 Juni mendatang. Rugi besar jika kita tidak memilih” terang doa

Maun Harianto memyampaikan imbauan itu di depan pasangan calon nomor Tiga Edi Jarwoko. Kala Final dan Penutupan “Jodipaness Gang 4, dia mengatakan Lomba Karambol Piala Walikota’e tiang SAE”.

Sementara itu Bung Edi, calon Wakil Walikota pasangan Sutiaji merespon upaya warga menggelar Pertandingan Karambol sebagai tindakan yang layak diapresiasi.

Hari ini adalah hari puasa ke-17 yang insya Allah adalah malam Nuzulul Qur’an. Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan terima kasih kepada pihak panitia. Saya rasa kegiatan ini merupakan kegiatan positif. Sambil menunggu sahur, sambil main karambol, sebagai salah satu bentuk kegiatan untuk menjalin kerukunan warga”, tutur Bung Edi Jarwoko.

Bung Edi pun membenarkan himbauan Ketua RW 7 Maun Harianto, karena rugi besar jika kita golput pada pilkada nanti. Banyak biaya yang digelontorkan pemerintah untuk merayakan pesta demokrasi. Dana ini berasal dari pajak yang masyarakat bayarkan.

“Himbauan pak RW tolong diikuti nggih, ayo datang ramai-ramai ke TPS tanggal 27 Juni 2017 untuk mencoblos dan menggunakan hak pilih njenengan dengan baik”, tutur Bung Edi.

Acara final pertandingan karambol “Jodipaness Gang 4 Lomba Karambol Piala Walikota’e tiang SAE” ini ditutup oleh Bung Edi Jarwoko yang sekaligu memberikan hadiah bagi para pemenangnya.

(ahi/ah)

132 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan