KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Eks Garda Bangsa Kota Malang Sepakat Menangkan Sutiaji-Edi

Selasa, 12/Juni/2018 14:01:56


MALANG (SurabayaPost.id) –

Para pendiri Garda Bangsa Kota Malang yang tergabung dalam garda SAE, deklarsi dukung. Mereka sepakat untuk memenankan pasangan Sutiaji-Sofyan Edi Jarwoko.

Kesepakatan itu didrklarasikan di salah satu hotel di Jl. Brigjend Slamet Riadi No.1-3, Oro-oro Dowo. Mereka sebagai Garda SAE mengaku siap memenangkan Sutiaji-Edi, Senin (11/6/2018).

Ketua Garda SAE, H. Achmad Marzuki, yang merupakan pendiri Garda Bangsa Kota Malang mengatakan, mendukung pasangan SAE merupakan keniscayaan.

“Saya mewakili teman-teman, sepakat memenangkan pasangan SAE. Kami tak punya pilihan, karna inilah harapan satu-satunya untuk Kota Malang”, kata dia.

Menurut Marzuki, kedekatannya dengan sosok Sutiaji menjadi landasan kuat bagi mereka untuk memenangkan pasangan nomor unrut tiga ini.

“Malang ini kota majemuk, terdiri dari berbagai kalangan dan latar belakang. Agamisnya Mas Sutiaji dan nasionalisnya Bung Edi, adalah pilihan yang tepat, dan pas untuk Kota Malang” tambah Marzuki.

Marzuki pun sesumbar akan menginstrusikan kepada seluruh element garda, mulai dari tingkat Kota sampai dengan kelurahan untuk memenangkan pasangan Sutiaji-Edi pada 27 Juni 2018.

“Semoga langka politik kami dirdhoi oleh Allah swt” tegas Marzuki.

(ahi/ah)

52 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan