KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Kapolres Bojonegoro Pantau Kesiapan Pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2018

Minggu, 10/Juni/2018 3:03:13
Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli meninjau kesiapan Posko Pengamanan

BOJONEGORO (SurabayaPost.id) Untuk persiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2018, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, turun langsung ke lapangan guna melihat langsung kondisi anggota dan fasilitas yang ada di sejumlah Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Pantau, Sabtu (09/06/2018).

Dalam rangkaian peninjauan tersebut, Kapolres didampingi Kabag Ops, Kompol Teguh Santoso dan Kasat Sabhara, AKP Syabain Rahmat.

Sedangkan pengecekan yang dilakukan Kapolres masing-masing Pos Pengamanan di Mapolsek Baureno, Pos Pantau yang berada di perlintasan rel kereta api Dusun Bayeman Desa Gunungsari Kecamatan Baureno, Pos Pantau yang berada di perlintasan rel kereta api Desa Blongsong Kecamatan Baureno, Pos Pantau yang berada di pertigaan SMPN1 Baureno, Pos Pantau yang berada di Pasar Desa Pasinan Kecamatan Baureno dan terakhir melakukan pengecekan Pos Pengamanan yang berada di Pertigaan Jambean Kota Bojonegoro.

Menurut Kapolres Bojonegoro, kepada bahwa pihaknya bersama instansi terkait telah berupaya untuk mewujudkan layanan mudik yang terbaik untuk masyarakat. 

“Layanan terbaik kepada pemudik selalu menjadi prioritas. Kami ingin masyarakat bisa mudik dengan aman dan lancar,” ungkap Kapolres Bojonegoro di sela-sela kunjungannya di Pos Pengamanan.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres mengecek langsung pelayanan yang disiapkan oleh petugas untuk para pemudik.

Menurut Kapolres, hingga H-6 hari ini, arus mudik di wilayah Kabupaten Bojonegoro secara keseluruhan belum ditemukan kendala yang berarti. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyempatkan diri memberikan imbauan kepada para pemudik agar senantiasa berhati-hati saat berkendara di jalan raya.

“Selama perjalanan kalau mengantuk silakan istirahat dulu, jangan dipaksakan mengemudi saat mengantuk. Dan jangan ngebut, patuhi rambu-rambu lalu lintas dan waspadai beberapa simpul kemacetan seperti aktivitas pasar dan di persimpangan-persimpangan,” pesan Kapolres Bojonegoro.

(ndo/Jun)

48 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan