KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Kelana Aprilianto Optimis Jatim Sumbang 7 Kursi DPR RI Sesuai Target Oesman Sapta

Selasa, 12/Juni/2018 20:05:09
Kelana Aprilianto saat memberi keterangan kepada wartawan di Hotel Mercure

SURABAYA (SurabayaPost.id) – Menutup rangkaian acara Safari Ramadhan di 14 Dapil se-Jawa Timur, Partai Hanura DPD Jawa Timur melaksanakan buka puasa bersama dan santunan terhadap ratusan anak yatim piatu.

Buka bersama ini berlangsung di Hotel Mercure Surabaya pada Selasa sore, 12 Juni 2018. Hadir dalam acara tersebut antara lain Haji Mas Kelana Aprilianto, SE (Ketua DPD Hanura Jatim), dan Badan Pengurus Harian (BPH) DPD Hanura Jatim, serta sejumlah pengurus DPD Hanura Jatim.

Di hadapan BPH DPD, Kelana mengatakan bahwa pihaknya sangat optimis Partai Hanura Jawa Timur bisa memberi kontribusi 7 kursi untuk DPR RI. Target itu sesuai dengan arahan Ketum DPP Hanura, Oesman Sapta.

”Harapan Pak Oesman Sapta itu bisa wujudkan 7 kursi DPR RI, dengan tetap kerja kompak. Kita semua harus bekerja sama,” pesannya.

Menurut Kelana, DPD Hanura Jatim bisa menyumbang 1,5 juta suara di Pileg 2019 mendatang. Orang nomor 1 DPD Hanura Jatim ini sempat terkejut pada saat roadshow atau safari Ramadhan di 14 Dapil se-Jatim, dimana semangat juang kader Hanura di daerah cukup militan serta luar biasa.

”Saya kaget saat turun ke-14 Dapil, ternyata militansi teman-teman daerah sangat luar biasa,” ujarnya.

Mas Kelana memberikan apresiasi kepada semua DPC Hanura atas kinerjanya dalam membangun kebesaran Partai Hanura.

Tingginya etos kerja pengurus daerah dalam melaksanakan agenda kerja Partai, patut menjadi spirit bagi semua kader dan pengurus Partai Hati Nurani Rakyat Jatim .

”Militansi teman-teman DPC hendaknya mampu terus ditingkatkan . Mari kawan-kawan DPD kita tingkatkan kinerja kita,” lanjutnya.

Menurut petinggi Hanura Jatim yang dikenal sangat dekat dan penyayang anak kecil ini, 7 kursi DPR RI untuk Jatim tersebut bakal mampu di eksekusi oleh jajaran DPD Hanura Jatim.

”Pak Oesman Sapta tahu bahwa Hanura Jatim mampu memenuhi itu. Dan kita memang harus mampu,” tegas Mas Kelana

Sementara terkait proses pencaleg-kan, Mas Kelana Aprilianto, mewajibkan semua pengurus BPH DPD Hanura Jatim harus nyaleg.

”Hukumnya wajib bagi BPH Nyaleg ,” pintanya.

Erat kaitannya dengan pencalegkan Jajaran Hanura Jatim telah menerima pendaftaran 1000 orang pendaftar Bacaleg .

”Untuk jumlah Bacaleg kita saat ini sekitar 1000 orang,” kata Mas Kelana menjawab konfirmasi awak media.

Demikian pula terkait target Pileg 2019 DPRD Jatim 14 kursi, DPRD Kabupaten dan kota 200 kursi.

”Untuk DPRD Jatim satu Dapil 1 kursi, kalau 14 Dapil ya 14 kursi. Sementara untuk DPR RI 7 kursi. Insya Allah bisa kita capai,” tandas Mas Kelana seraya menambahkan, kata kuncinya harus tetap solid dan kompak.

”Sebab, struktur kita lengkap. Ada 666 PAC punya struktur hingga di level basis massa, ranting dan anak ranting,” pungkasnya.

(Jun/rls)

143 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan