KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Komunitas Tanjung Lor Embong Siap Sambut Kemenangan SAE

Senin, 11/Juni/2018 21:30:47
Cawawali Sofyan Edi Djarwoko (tenga) kala berpose dengan komunitas warga Tanjung Lor.

MALANG (SurabayaPost.id) – Deklarasi demi deklarasi untuk memenangkan pasangan Sutiaji- Sofyan Edi Jarwoko (SAE), terus menggema jelang akhir-akhir masa kampanye. Kali ini masyarakat yang mengatasnamakan Komunitas Tanjung Lor Emong melakukan deklarsi.

Komitmennya tidak tanggung-tanggung. Mereka mengaku tak sekedar memenangkan, tapi justru mengaku siap menyambut kemenangan Sutiaji-Edi.

Deklarasi itu bertempat di salah satu rumah warga di Jl. IR Rais, Gang 2, No. 58, Bareng. Bayu Sasongko, selaku ketua komunitas mengatakan, bahwa komunitas warga Tanjung Lor sudah sejak lama bergerak untuk memenagkan SAE.

“Kami bukan lagi siap memenangkan pasangan SAE, tetapi kami sudah siap untuk menyambut kemenangan pasangan SAE” kata Bayu.

Bayu juga menjelaskan, kemenangan SAE merupakan keninscayaan. Sebab menurut dia hanya pasangan SAE yang saat ini, serius mempersiapkan diri memimpin Kota Malang.

“Perpaduan agamis dan nasionalis, tentu menjadi nilai tambah buat pasangan SAE. Kalau soal pengalaman, jangan diragukan” terang dia.

Bung Edi yang hadir pada deklarasi tersebut menyambut baik dukungan warga Tanjung Lor ini. “Allhamdulilah, semakin mendekati akhir masa kampanye, warga Kota Malang terus memberikan dukungan kepada SAE. Hal ini tentu menambah optimistis kami untuk siap mengabdikan diri pada masyarakat Kota Malang” jelas Bung Edi.

Acara yang diakhiri dengan buka bersama ini, dilanjutkan dengan sholat mahgrib berjamaah, serta doa bersama. Semua itu ditegaskan untuk kemenangan pasangan Sutuaji- Edi.

(ahi/ah)

83 kali dilihat, 7 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan