KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Kongkritkan 25 Aksi Menawan Melalui Kontrak Politik, Wanedi: Saya Sendiri yang Tanda Tangani

Senin, 11/Juni/2018 19:12:46
Cawawali HA Wanedi

MALANG (SurabayaPost.id) – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Ya’qud Ananda Gudban – H. Ahmad Wanedi nampaknya tak main-main dengan program 25 Aksi Menawan. Paslon nomor urut 1 di Pilkada Malang ini punya cara jitu untuk meyakinkan publik atas komitmen program itu dengan melakukan kontrak politik.

Calon Wakil Wali Kota Malang, H. Ahmad Wanedi, menegaskan, ketika melakukan sosialisasi program dengan turun menyapa masyarakat, banyak yang tertarik dengan 25 Aksi Menawan. Salah satu yang menjadi perhatian dan menarik adalah komitmen mengatasi jalan berlubang satu tahun dan 1000 beasiswa kuliah gratis.

“Sudah ratusan kontrak politik baik kepada masyarakat maupun orang perorang terkait 25 Aksi Menawan ini,” kata Wanedi, usai buka bersama dengan jurnalis Kota Malang di RM Pak Maning, Senin (11/6).

Seperti kontrak politik dengan pedagang Pasar Minggu yang ingin kembali ke Jalan Semeru, Wanedi mengaku jika sudah melakukan hal itu dan mendapat respon yang baik. Bahkan, beberapa supir angkot dari berbagai jalur juga telah menandatangani kontrak politik dengan Paslon Menawan terkait dengan program angkot gratis serta komitmen agar angkot konvensional bisa tetap eksis.

“1000 beasiswa pertahun bagi warga masyarakat ini juga baik. Bahkan, saat ini dibuka di Posko Jalan Sultan Agung, bagi masyarakat yang ingin kuliah gratis bisa datang kesana dan berikhtiar dengan melakukan kontrak politik. Tentu jika pasangan Menawan dipercaya aka kami realisasikan,” tandasnya.

Tak hanya itu, Wanedi menegaskan jika kontrak politik itu akan ditandatanganinya secara langsung. Hal ini menunjukkan betapa serius dan komitmennya Paslon ini terhadap program yang sudah disematkan.

“Kontrak politik ini bentuknya tertulis. Itu sebagai dokumen masyarakat, dimana nanti masyarakat bisa menagih kepada kami jika memang diamanahi menjadi pucuk pimpinan eksekutif,” tukasnya.

Wanedi optimis, Paslon Menawan akan memenangkan Pilkada Kota Malang. Sebab berdasarkan hasil survei internal yang dilakukan oleh tim, Paslon ini unggul dari paslon lain dengan mutlak. Hal ini disebabkan, karena partai pengusung dari PDI Perjuangan, Hanura, PAN, PPP dan Nasdem masih solid dan terus bergerak.

PDI Perjuangan diketahui merupakan partai pemenang Pileg dengan raihan suara hampir mendekati 100 ribu. Belum lagi empat partai pengusung dan pendukung dari PAN, PPP, Hanura dan NasDem diketahui memiliki basis masa yang kuat.

Kekuatan itu masih ditopang dengan relawan, kalangan nasionalis serta kalangan Muslimat hingga Fatayat yang sudah mendeklarasikan untuk memenagkan Paslon Menawan.

“Insya Allah kemenangan sudah dekat, semoga Kota Malang akan lebih baik di masa mendatang,” pungkasnya.

(ahi/ah)

97 kali dilihat, 7 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan