KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Menhub Memuji Hotel Capsul Milik Pelindo Property

Senin, 11/Juni/2018 15:27:04
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi

SURABAYA (SurabayaPost.id) – Menteri Perhubungan (Menhub) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Terkait hal ini, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi meninjau persiapan mudik lebaran di Jawa Timur khususnya di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. 

Acara dihadiri Manager Comercial Tanjung Perak, Johanes Wahyu,  Direksi PT. Pelindo Property Agung Gurismo, Direktur Utama Tab Hotel, Frangky Tami Mena. 

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memaparkan, agenda sidak ke dua titik pusat keramaian yang sering terjadi  di Jawa Timur khususnya Surabaya yaitu terminal bus Purabaya dan Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. 

“Ada hal yang membuat saya tertarik dalam kunjungan kali ini, yakni dengan adanya hotel dalam bentuk capsul.  Kami mengapresiasi hal ini karena sangat membantu para pemudik lebih tertib dalam antri sambil menunggu kapal bersandar,” papar Menhub Budi Karya Sumadi sambil mempraktekkan berbaring di dalam bed bentuk capsul, design dari Tab Hotel. 

Tab Hotel Indonesia menyediakan Bed Capsule dimana salah satu jenis pelayanan dengan bed dalam tabung untuk tempat peristirahatan di terminal penumpang untuk angkutan kapal laut. 

Direksi Pelindo Property, Agung Gurismo menjelaskan, penyediaan SNQ Capsul Hotel ini bagi PT Pelindo Properti Indonesia ini merupakan kerjasama pertama kali dengan pengembang bidang perhotelan terutama TAB Hotel Indonesia yang merupakan pemasar Capsule Bed di Indonesia, sehingga untuk saat ini baru dipasang serta dipasarkan sejumlah 10 Capsule Single Bed. 

Direktur Utama Tab Hotel, Frangky Tami Mena menambahkan, diharapkan dengan inovasi baru yang disediakan bisa membantu para pemudik lebih relaks, lebih fresh dalam bepergian, baik domestik maupun wisatawan asing yang menggunakan sarana transportasi laut semakin merasa dimanjakan. 

Adapun Harga yang ditawarkan untuk Capsule Bed adalah istirahat dan tidur dengan tarif sebesar Rp 10.000/jam minimal 6 jam, istirahat dan tidur selama 1 hari dengan tarif sebesar Rp 100,000.

(M9)

76 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan