KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Ngangsu Kaweruh, SAE Sowan Mantan Wali Kota Malang

Selasa, 12/Juni/2018 13:53:38

MALANG (SurabayaPost.id) – Demi menimba ilmu (Ngangsu kaweruh), Cawawali dsri SAE, Sofyan Edi Djarwoko tak segan bertemu para senior. Buktinya, Bung Edi sowan ke mantan Wali Kota Malang, Peni Suparto, Senin (11/6/2018).

Paslon SAE Sofyan Edi Djarwoko bertamu ke rumah Peni Suparto, di kediaman Puri Amurwo Bhumi, Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Mojosari Kecamatan Kepanjen – Kabupaten Malang. Pada kesempatan tersebut juga melakukan Konsolidasi Garda Pancasila Kota Malang yang dihadiri sekitar 300 undangan.

“Pertemuan ini sesungguhnya menjawab pertanyaan rekan-rekan Garda Pancasila mengenai sikap politik saya. Pertemuan ini menjadi penjelas, saya tidak boleh kampanye, tapi ya bapak-ibu sekarang tau sendiri kan, saya dan Garda Pancasila mendukung Khofifah-Emil dan Sutiaji-Edi”, ujar Peni Suparto.

Pernyataan ini merupakan tonggak sejarah deklarasi dukungan Peni Suparto dan Garda Pancasila untuk paslon SAE Sutiaji– Edi untuk memenangkan kompetisi meraih posisi N1 (Walikota) dan N2 (Wakil Walikota) pada pilkada 27 Juni 2018.

Peni juga mengajak warga untuk melaksanakan pilkada serentak dengan penuh kerukunan, kebersamaan, dan persaudaraan.
“Jangan sampai geger (bertengkar) sama saudara atau dengan teman mek perkoro bedo gambare (hanya karena berbeda gambarnya)”, ajak Peni.

Peni mengharapkan, jika Sutiaji-Edi berhasil menduduki jabatan, janji dari paslon SAE betul-betul diwujudkan, untuk warga kota Malang dan siapapun yang menggunakan fasilitas kota Malang.

“Saya pesan jalan raya harus ditambah karena volume kendaraan terus bertambah, jika tidak ditambah maka kemacetan akan semakin parah dan makin sulit diurai”, wejang Peni Suparto dengan bersemangat.

Sementara itu, Bung Edi menyampaikan terima kasih atas dukungan politik dan wejangan Peni Suparto, Walikota Malang yang meraih 560 penghargaan dalam tahun 2013.

“Ini merupakan energi luar biasa bagi pasangan Sutiaji-Edi, dukungan luar biasa disaat-saat terakhir, dukungan yang sangat penting bagi pasangan Sutiaji-Edi pada pilkada Malang 27 Juni mendatang”, ujar Bung Edi Jarwoko.

Sekitar 300 undangan mendukung deklarasi Peni Suparto dan Garda Pancasila sehingga acara silaturahim malam tadi terasa hidup dan bersemangat. “Yang waras pasti milih sing jangkep,” komentar mereka.

(ahi/ah)

54 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan