KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Paslon MeNaWan Kuatkan Dukungan

Senin, 11/Juni/2018 12:31:41

MALANG (SurabayaPost.id) – Paslon nomor urut 1, Yaqud Ananda Qudban-Ahmad Wanedi (MeNAWan) terus menguatkan dukungan jelang Pilkada 2018. Salah satu upayanya, mengunjungi masyarakat RW 07 IR Tais gg 2 Klojen, Kota Malang, dengan buka bersama masyarakat dan doa bersama, Minggu (10/6/2018).

Wanedi tetap optimis karena termasuk sosok yang dekat dengan masyarakat. Terbukti saat kunjungan tersebut banyak masyarakat IR Rais yang hadir dan menikmati kebersamaan bersama caon Wakil Wali Kota Malang tersebut.

seklaigus warga IR Rais menilai Wanedi merupakan sosok yang amanah. ia pun mendukung penuh Wanedi jika maju bersama Yaqud memimpin Kota Malang. “Orangnya jujur dan amanah serta memiliki keluarga yang harmonis,” katanya.

Sementara itu, Wanedi yang hadir bersama Ketua PAC Hanura Klojen Afdhal Fauza Kota Malang meminta doa dan restu kepada warga setempat agar dapat berjuang hingga akhir masa Pilkada.

“Mohon doa dan dukungannya dalam proses Pilkada ini. Semoga apa yang menjadi harapan kita semua bisa terwujud dan pasangan Menawan bisa memenangkan Pilkada Kota Malang,” katanya.

Afdhal yang anggota DPRD dari komisi C itu menyampaikan saat Pilkada 2018 nanti, MENAWAN harus menang Pilkada sehingga Kota Malang tetap menjadi Bumi Shalawat dan saling menghargai sesama pemeluk agama lain.

“Semuanya baik, tapi MENAWAN lebih Baik,” tambahnya.

Sementara itu menurut ketua PAC HANURA klojen itu menilai masyarakat mempercayakan MENAWAN dengan sligan Ayo noto Malang dengan bukti timnya semakin solid .‎

”Tren kepercayaan masyarakat terhadap WANEDI semakin hari semakin kuat,” katanya.

Ia mengatakan kegiatan tujuan kunjungan oleh Wanedi ini agar masyarakat secara langsung dapat memperkuat dukungan kepada pasangan MENAWAN sebelum Pilkada 2018 berlangsung.

Dalam kesempatan itu juga Afdhal Fauza berbagi dengan anak yatim piatu, dengan pemberian santunan.

(drz/ah).

95 kali dilihat, 8 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan