KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

PT ACA Siapkan 30 Ribu Sajadah Gratis Buat Jamaah Sholat Idul Fitri

Rabu, 13/Juni/2018 22:17:56
Suasana tarawih bersama di kantor PT ACA yang disulap mirip masjid.

MALANG (SurabayaPost.id) – Komisari Utama PT Anugerah Citra Abadi (ACA), Iwan Kurniawan tak hanya melakukan safari santunan selama bulan Ramadhan ini. Namun juga menggelar buka bersama puluhan ribu kaum ibu di kantor ACA, Rabu (13/6/3018).

Ribuan kaum ibu itu dari berbagai kalangan dan organisasi kemasyarakatan. Di antaranya adalah Fatayat, Muslimat di wilayah Malang Raya serta Ansor.

Mereka tak hanya hadir berbuka puasa bersama keluarga besar PT ACA. Namun juga melaksanakan tarawih bersama di halaman kantor PT ACA yang disulap mirip masjid megah itu.

Maklum, Iwan Kurniawan yang juga Direktur Utama PT ACA ini selalu menutup safari Ramadhan yang dilakukan dengan buka bersama. Itu dilakukan setiap tahun yang dikemas lewat acara bertajuk Pekan Islami XII.

Kala safari Ramadhan, Iwan Kurniawan yang di status WA-nya tertulis syahadatain ini selalu membagi-bagikan santunan pada anak yatim piatu, para janda dan lansia dhuafa. Begitu juga saat Bukber bersama kaum ibu, dia tak lupa bagi-bagi bingkisan berupa parsel lebaran.

Semua rangkaian semarak Ramadhan yang dilakukan Iwan Kurniawan itu ditutup dengan sholat idul fitri. Sholat tersebut digelar di halaman kantor PT ACA Jalan Jagung Suprapto Kota Malang.

“Bagi jamaah sholat Idul fitri kami menyediakan 30 ribu sajadah gratis. Sajadah itu bisa dibawa pulang usai mengikuti sholat idul Fitri nanti,” kata Iwan Kurniawan yang kini dikabarkan sudah menjadi mualaf.

(gus/ah)

1,293 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan