KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

PT Indofood Gelar Mudik Gratis

Minggu, 10/Juni/2018 13:34:14

MALANG (SurabayaPost.id) – PT Indofood CBS menggelar mudik gratis di 144 kota. Para peserta yang dari Kota Malang diberangkatkan di Museum Brawijaya, Sabtu, (9/6/2018). Kota tujuan mereka Kuningan, Jawa Barat.

Manager PT Indofood CBP Sukses Makmur Divisi Muda Iwan Gunawan, menjelaskan, bila menyambut Hari Raya Idul Fitri 2018 memberikan fasilitas mudik bersama 11.100 pengusaha Warmindo beserta keluarganya.

“Jadi ini merupakan penyelenggaraan mudik bersama yang ke-24 sejak pertama kali diselenggarakan tahun 1994. Sekaligus mudik ini merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan,” kata Iwan.

Pelepasan mudik bersama dilakukan sejak tanggal 8 -12 Juni 2018 dari 37 titik keberangkatan yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Malang.Dalam mudik bersama tersebut, PT Indofood Sukses Makmur mengerahkan 195 armada bus dengan tujuan Kuningan, Sumedang, Tasikmalaya, Garut, Tegal, Pemalang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Cirebon, dan Ciamis.

Iwan menambahkan, bahwa pengusaha Warmindo merupakan bagian penting bagi Indomie. Karena dengan kreativitas mereka dalam meracik dan menyajikan Indomie membuat produknya diterima masyarakat Indonesia hingga lebih dari 45 tahun.Sementara itu, Agus DP, koordinator mudik bersama Warpindo wilayah Kota Malang menuturkan, bahwa disepanjang jalur mudik lebaran telah dibuka posko-posko mudik yang bisa digunakan para pemudik untuk beristirahat.

Jadi dari Indofood telah membuka posko-posko mudik disepanjang jalur mudik. Itu semua bisa digunakan untuk beristirahat sambil menikmati beragam sajian rasa dari Indomie. Kepada pemudik bisa menemukan posko tersebut melalui aplikasi Waze”, terang Agus.

(lil/ah)

91 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan