KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Relawan Bagi Takjil, Warga Apresiasi Sembilan Program Andalan Gus Ipul-Mbak Puti

Minggu, 10/Juni/2018 23:01:19
Relawan Gus Ipul-Mbak Puti disela-sela membagikan takjil

MALANG (SurabayaPost.id) – Relawan Cagub-Cawagub Jatim Gus Ipul-Mbak Puti kembali lakukan rutinitas berbagi takjil di kawasan Kecamatan Sukun, Kota Malang, Minggu (10/6/2018). Disela-sela membagikan takjil, mereka menyempatkan diri menyampaikan sembilan program andalan Cagub-Cawagub yang diusung PDIP dan PKB itu.

Di antara program andalan itu adalah pengentasan kemiskinan, pengurangan pengangguran, peningkatan kesejahteran rakyat. Selain itu perbaikan infrastruktur, pengembangan Madrasah Diniyah, dan sejumlah program lainnya.

Program-program andalan itu mendapat apresiasi dari warga. “Sebab, program andalan Gus Ipul-Mbak Puti itu terukur dan realistis,” jelas Prayit, warga kelurahan Mulyorejo Kecamatan Sukun Kota Malang.

Dijelaskan Prayit bila sembilan program itu teratasi maka Jatim akan berkembang dan maju dengan pesat. Dia pun yakin Gus Ipul-Mbak Puti akan mampu merealisasikannya.

“Saya melihat kematangan Gus Ipul dan Mbak Puti dalam menangkap potensi untuk pemgembangan Jawa Timur. Sebab itu yang dituangkan dalam sembilan rencana kerja tersebut,” tutur Prayit.

Karena berdasarkan potensi yang dia baca di sembilan program kerja tersebut, telah menyentuh semua sisi yang diperlukan masyarakat Jawa Timur. Ia optimis sebelum program-program tersebut dikuncurkan sudah dilakukan kajian secara matang berdasarkan data dan fakta di lapangan.

“Itu program sangat matang dan telah dianalisis oleh Gus Ipul dan Mbak Puti, jadi yang dibutuhkan Jawa Timur kedepan adalah sama dengan yang dirumuskan dalam program kerja tersebut,” timpalnya. (ahi/ah)

64 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan