KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Relawan Cak Imin Tebar Simpati Dengan Bagikan Takjil

Sabtu, 9/Juni/2018 20:40:55
Caption: Relawan Cak Imin saat bagi takjil di Sumenep. (Foto: Rahmat)

SUMENEP (SurabayaPost.id)-Puluhan relawan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin membangikan takjil di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Sabtu (9/6/2018). Pengguna jalan di seputar Taman Adipura, seperti pengendara roda dua maupun penarik becak, menjadi sasaran pembagian takjil tersebut. Anak-anak yang kebetulan bermain di dekat lokasi itu juga kebagian mendapatkan takjil.

Koordinator Umum Relawan Cak Imin di Madura, Nur Faizin, menjelaskan bagi-bagi takjil itu sebagai bentuk keinginan berbagi kaum milineal dengan orang lain di bulan puasa. Dia berharap pembagian takjil itu mendatangkan berkah ramadan.

Terkait dorongan untuk Cak Imin manju sebagai Calon Wakil Presiden, Faizin menyebut sosok itu dirasa mewakili kaum milineal. Katanya, semua kalangan mengakui bahwa Cak Imin merupakan kaum muda yang energik dan berpengalaman.

“Satu lagi yang kita suka dari Cak Imin. Dia tidak pernah menyerang pihak lain. Tapi selalu ngobrol soal cinta. Ini sesuai dengan jiwa kami kaum milineal,” ujarnya.

Dia menjelaskan takjil yang dibagikan sebanyak 500 paket. Sedangkan yang ikut membagikan takjil merupakan mahasiswa yang kuliah di Madura, dan tidak berafiliasi dengan partai politik apa pun. Kata dia, para mahasiswa tersebut tergerak sendiri karena merasa satu visi dengan Cak Imin.

Ke depan, Faizin berharap gerakan untuk mensosialisasikan Cak Imin tidak hanya di Sumenep, tapi juga kabupaten lain di Madura. Selain akan memasang baliho Cak Imin di sejumlah titik, Faizin dalam waktu dekat berencana akan mendirikan posko sebagai ruang berekspresi kaum milineal.

“Tapi pendirian posko itu pun jika nanti direstui,” ujar Faizin.

(rah)

2,092 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan