KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Selama Ramadhan, Unisma Lakukan Aksi Peduli Mushallah

Senin, 11/Juni/2018 12:50:16

MALANG (SurabayaPost.id) – Universitas Islam Malang (Unisma) selwmw bulan suci Ramadhan melakukan gerakan peduli mushallah. Aksi yang dilakukan di Dinoyo itu diikuti jajaran rektorat, yayasan, pimpinan unit dan fakultas, serta civitas akademika Unisma, Minggu (10/6/2018).

Mushallah – mushallah yang dinilai perlu dibangun atau direhabilitasi langsung ditangani.Menurut Rektor Unisma, Prof Masykuri selain dalam rangka bulan Ramadan aksi tersebut juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Ini adalah tahap awal pengabdian Unisma kepada masyarakat. Selanjutnya Unisma akan mengawal pengembangan SDM di lingkungan takmir musala agar dapat menghidupkan dan meramaikan kegiatan keagamaan di sekitar mushola. Apalagi di lingkungan musala juga banyak mahasiswa Unisma tinggal di sana,” papar Masykuri.

Bahkan selain memberikan bantuan berupa dana perbaikan sarana prasarana, Unisma juga melakukan gotong royong merenovasi musala. Musala yang dibantu Unisma antara lain Al-Munawaroh, Al-Khodri, Sabibul Huda, dan Nurul Ikhsan.

Harapan Masykuri kedepan melalui kegiatan ini bisa tercipta rasa saling menjaga dan mewujudkan suasana kondusif.

(drz/ah)

47 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan