KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Singapura Hadirkan Atraksi Wisata Baru pada 1 Juli

Kamis, 7/Juni/2018 4:27:02
Mohamed Firhan Abdul Salam saat memaparkan tentang destinasi wisata di Singapura

SURABAYA (SurabayaPost.id) – Singapura masih menjadi destinasi wisata yang diminati wisatawan Indonesia. Tahun 2017 lalu saja, jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Singapura mencapai 2,7 juta.

“Tahun 2018 ini, kami targetkan mencapai 3 juta lebih wisatawan asal Indonesia. Dan wisatawan dari Surabaya tumbuh 7%. Itu didukung oleh upaya kami membuka kantor perwakilan di Surabaya,” kata Mohamed Firhan Abdul Salam, Area Director Indonesia, Singapore Tourism Board di sela Buka Puasa Bersama di JW Marriot Hotel Surabaya, Rabu 6 Juni 2018.

“Pertumbuhan pengunjung wisatawan Indonesia sebesar 2% dalam 4 bulan pertama di tahun 2018 dibandingkan periode yang sama tahun lalu,” lanjut Mohamed.

Selain memaparkan perkembangan pariwisata di Singapura, Mohamed juga menyoroti ‘Rainforest Lumina’ dari Singapore Zoo, yang menjadi atraksi terbaru di Singapura. Destinasi baru ini diharapkan mampu menarik jumlah wisatawan lebih banyak khususnya dari Indonesia.

Dijelaskan Mohamed, bahwa Rainforest Lumina merupakan program jalan di malam hari dengan teknologi multimedia yang membawa pengunjung menelusuri alam dan dunia penuh cahaya. Destinasi baru ini mulai dibuka pada 1 Juli 2018.

“Reinforest Lumina mengajak pengunjung berjalan sejauh 1 km mengitari hutan tropis Singapore Zoo di malam hari dan menikmati pengalaman visual yang diciptakan oleh studio hiburan multimedia, Moment Factory,” papar Mohamed.

Group CEO dari Mandai Park, Mike Barclay menjelaskan, telah banyak yang dilalui oleh Singapore Zoo selama 45 tahun, mulai dari kebun binatang dengan konsep terbuka hingga menyajikan pengalaman imersif, lengkap dengan beraneka ragam margasatwa yang sehat.

“Komitmen kami adalah melanjutkan semangat para pendiri Singapore Zoo untuk menawarkan pengalaman menarik dan bermakna kepada para pengunjung dengan cara-cara baru. Reinforest Lumina merupakan babak baru kami, dengan menghadirkan program jalan di malam hari dengan teknologi multimedia yang canggih di Singapore Zoo,” jelasnya.

Beberapa destinasi lain yang dihadirkan Singapura untuk menarik wisatawan antara lain Passion Made Possible, destinasi ramah muslim, dan beragam acara lain seperti Singapore Food Festival (13-29 Juli 2018), International Champion Cup dengan 3 klub top Eropa dalam suatu turnamen global, serta lainnya.

(Jun/koh)

102 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan