KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Timses Syarif Hidayatullah, Indra Bayu: Kami Berharap Ketua DPC Peradi Transparan dan Fair Sehingga Muscab Demokratis

Senin, 11/Juni/2018 1:04:05
Timses Syarif Hidayatullah bersama Indra Bayu (tiga dari kiri) kala berpose dengan Syarif Hidayatullah (tengah) di salah satu restoran di Kota Malang.

MALANG (SurabayaPost.id) – Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Peradi Malang yang akan dilaksanakan 7 Juli 2018 mendatang mulai hangat. Tim sukses (Timses) dari kandidat yang muncul sudah pasang badan demi memenangkan jagonya.

Timses yang telah pasang badan adalah dari kandidat Syarif Hidayatullah. Sedangkan timses Gunadi Handoko dan Dian Aminudin belum berani muncul dan mendeklarasikan diri.

Timses Syarif Hidayatullah yang justru sudah mengawali pasang kuda-kuda itu adalah Indra Bayu. Advokat peserta terbaik Bimtek di MK ini yakin kandidat yang diperjuangkan –Syarif Hidayatullah– akan mampu menahkodai DPC Peradi Malang lebih baik lagi.

Alasannya, selain kapabilitas, pengalaman dan referensi keilmuan yang dimiliki mumpuni, Syarif Hidayatullah diyakini mampu mengembalikan marwah Peradi. Selain itu Syarif Hidayatullah diakui memiliki kepedulian luar biasa terhadap anggota Peradi.

“Itu yang membuat sangat termotivasi dan bersemangat untuk menjadi Timses dari Mas Syarif Hidayatullah. Saya tak ragu untuk memperjuangkan demi meraih kemenangan di Muscab nanti,” kata Indra Bayu, Sabtu (9/6/2018).

Dijelaskan dia bahwa Gunadi Handoko sebagai Ketua DPC Peradi Malang akan berakhir 18 Juni 2018. Untuk itu kini muncul tiga kandidat Ketua DPC Peradi Malang.

Ketiga kandidat itu disebutkan seperti Syarif Hidayatullah, Gunadi Handoko dan Dian Aminudin. Mereka disebut sebagai kandidat, kata Indra Bayu, karena sudah menyerahkan donasi untuk pelaksanaan Muscab. Masing-masing menyerahkan donasi sebesar Rp 5 juta.

“Itu berarti Pak Gunadi Handoko akan mencalonkan lagi. Ya meski sebelumnya sempat mengatakan tak akan mencalonkan kembali. Tapi saya kira itu tidak masalah,” tandas dia.

Meski begitu Indra Bayu mengingatkan dan meminta agar Gunadi Handoko fair dan transparan. Sehingga Muscab DPC Peradi benar-benar adil dan demokratis.

Untuk itu dia mendesak agar Gunadi Handoko yang kini masih menjabat Ketua DPC Peradi Malang mengumumkan secara terbuka jumlah anggota. Menurut sepengetahuan dia, jumlah anggota Peradi Malang sebanyak 397 advokat.

Dia sebagai Tim pemenangan Syarif Hidayatullah minta transparansi dari tim Gunadi. Baik dalam jumlah pemilih maupun anggota yang berhak memilih.

Ibarat Pilkada, kata dia, harus ada daftar pemilih tetap yang diumumkan. “Sebab saya berharap Muscab dilaksanakan sesuai kaidah dan norma. Sehingga tidak memecah belah DPC Peradi,” harap dia. (lil/ah)

255 kali dilihat, 7 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan