KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Di HUT Bhayangkara, Polres Tanjung Perak Berikan Penghargaan

Rabu, 11/Juli/2018 22:00:59
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto memotong tumpeng di HUT Bhayangkara ke 72

SURABAYA (SurabayaPost.id) – HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Kepolisian Resort (Polres) Tanjung Perak Surabaya menggelar tasyakuran dan memberi penghargaan kepada Forkopimda TNI-Polri dan masyarakat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AkBP Antonius Agus Rahmanto S.I.K., M.Si.

Giat acara digelar di halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Jalan Kalianget No.1 Surabaya. Turut hadir Forkopimda yang diberikan penghargaan, yaitu Dandim 0830/Surabaya Utara, Dandim 0831/Surabaya Timur, Danyon Marhanlan V Marinir, Danyon, Marinir, Danpomal, Kajari Tanjung Perak, CEO Pelindo III Surabaya.

Selain itu, Camat Asemrowo, Camat Bulak, Camat Kenjeran, Camat Pabean Cantikan, Camat Krembangan, Camat Semampir, Danramil 0831/Kenjeran, Danramil 0830 Semampir, Danramil 0830 Pabean Cantikan, Danramil Krembangan, Danramil Tandes, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat sipil dan Anggota Polri yang berprestasi.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M.Si., memaparkan hari ini Polres Tanjung Perak menggelar tasyakuran merupakan puncak dari seluruh rangkaian peringatan HUT Bhayangkara yang ke 72 tahun.

“Tadi pagi sebelum acara ini, kami juga melaksanakan kegiatan upacara di pemkot sebagai (Irup) Inspektur Upacara Ibu Walikota Surabaya Tri Rismaharini, kami bersama Kapolrestabes dan para anggota lainnya,” paparnya, Rabu (11/07/2018)

Masih dengan AKBP Agus, tasyukuran adalah momentum sejarah dengan tradisi Jawa berarti keselamatan dan kemakmuran, senantiasa berada di wilayah hukumnya. Penghargaan juga diberikan kepada Forkopimda, masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang berkontribusi lebih terhadap Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Perak.

“Selain itu, kami memberi apresiasi juga kepada masyarakat yang peduli akan kegiatan sosial, juga penghargaan kami berikan kepada adik – adik yang berprestasi baik dalam berolah raga, pendidikan dan prestasi yang lainnya,” pungkas Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto.

Support sponsor dari PT. Wings. Hadiah berupa 2 paket umroh sudah di tunjuk langsung dari PT. Wings kepada pengasuh di Sunan Ampel, bertujuan selalu dapat melestarikan dan merawat situs budaya nasional. Makam Sunan Ampel menjadi magnet tersendiri bagi para peziarah yang masuk dan berkontribusi banyak membantu terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

(M9)

85 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan