KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Dian Aminudin Terpilih Jadi Ketua Peradi Malang Periode 2018-2023

Sabtu, 7/Juli/2018 18:10:44
Ketua terpilih Peradi Malang, Dian Aminudin menyampaikan sambutan usai pemilihan.

MALANG (SurabayaPost.id) – Dian Aminudin akhirnya terpilih menjadi Ketua Peradi Malang periode 2018-2023. Itu setelah melalui proses pemilihan yang digelar di Savana Hotel Malang, Sabtu (7/7/2018).

Advokat muda ini berhasil mengalahkan seniornya, Syarif Hidayatullah dan Najib Ansori. Dalam pemilihan itu Dian Aminudin mendapat 112 suara, Syarif Hidayatullah 79 suara dan Najib 0.

Usai ditetapkan sebagai Ketua terpilih Peradi Malang, Dia Aminudin minta agar tidak ada lagi kubu-kubuan dari masing-masing kandidat.

“Ayo kita bersama dan bersatu. Kita harus solid. Pemilihan sudah selesai. Tidak ada lagi kubu-kubuan Pak Syarif dan kelompok Dian Aminudin,” kata dia.

Dian Aminudin mengatakan akan melakukan rekonsiliasi dan Konsolidasi. Dia berjanji akan merangkul semua potensi yang ada di Peradi Malang.

IMG-20180707-WA0096

Makanya, dia akan segera membentuk kepengurusan Peradi Malang. “Kita akan rangkul semua, masuk di pengurusan. Kita punya waktu 14 hari menyusun kepengurusan itu,” jelasnya.

Selain itu dia akan melakukan penata-kelolaan organisasi sesuai visi dan misi yang sudah disampaikan sebelum pemilihan.

“Sesuai visi dan misi saya, menjadikan Peradi yang solid dan modern. Kita jangan lagi tergantung pada figur tapi sistem,” papar dia.

Karena itu terang dia, tata kelola organisasi harus modern. Semua potensi yang ada harus diberdayakan. Sehingga Peradi Malang benar-benar memberikan manfaat bagi anggota dan masyarakat.

(lil/ah)

242 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan