KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Gandeng Alfamart-Alfamidi, Bank Sampoerna Luncurkan Produk Tasaku di Malang

Sabtu, 7/Juli/2018 15:51:46
Ridy Sudarmada (kanan) usai peluncuran produk Tasaku di Malang

MALANG (SurabayaPost.id) – Bank Sampoerna menggandeng Alfamart dan Alfamidi meluncurkan produk Tasaku (Tabungan Sampoerna-AlfaKu) untuk wilayah Malang. Peluncuran tersebut dilakukan Chief Financial Officer Bank Sampoerna, Henky Suryaputra di Alfamidi Sudanko Supriyadi, Sukun, Malang, Jatim, Sabtu (7/7/2018).

“Produk Tasaku di Malang ini merupakan pengembangan. Sebab, dua tahun lalu sudah diluncurkan di Surabaya dan Sidoarjo,” kata dia saat didampingi Corporate Communication & Investor Relation Head Bank Sahabat Sampoerna, Ridy Sudirma.

Menurit dia, Bank Sampoerna tertarik mengembangkan di wilayah Malang. Sebab, perekonomian di Malang sebagai kota terbesar kedua di Jatim sangat menjanjikan.

Makanya, terang dia, Bank Sampoerna bersama Alfamart dan Alfamidi tertari untuk mengembangkan diri Malang. Apalagi, kata dia, banyak keunggulan yang dimiliki produk Tasaku.

Di antara keunggulan itu disebutkan seperti memudahkan nasabah membuka rekening dan menabung. Sebab nasabah cukup datang ke Alfamart atau Alfamidi yang memiliki stiker Agen SAKU.

Nasabah, kata dia, saat membuka rekening cukup daftar, menyerahkan nama dan nomer handphone. Lalu bisa menabung tanpa dikenai biaya bulanan.

Selain itu, kata dia, nasabah bisa melakukan transaksi kapan dan di mana pun. “Nasabah juga mendapat jaminan dari LPS (Lembaga Penjamin Simpanan),” tutur dia.

Hengky berharap, produk Tasaku ini bisa memberikan akses baru bagi masyarakat. Sebab, mereka yang selama ini tak punya banyak waktu bertransaksi lewat bank bisa memanfaatkan proses Tasaku lewat Alfamart atau Alfamidi.

Menurut dia, untuk di seluruh Indonesia sudah melayani 10 ribu lebih nasabah. Mereka dilayani melalui 200 gerai Alfamart dan Alfamidi.

Khusus di wilayah Malang, kata dia, ada 60 gerai yang bisa melayani masyarakat untuk produk Tasaku itu. Karena itu dia berharap Tasaku dapat melayani transaksi keuangan mulai dari segmen mikro hingga menengah.

“Apalagi kedepannya produk Tasaku ini akan semakin mempermudah nasahab. Sebab, bisa melakukan transaksi lewat smartphone yang digunakan nasabah. Itu melalui aplikasi BSS mobile yang memiliki banyak fitur menarik disamping banyak hadiah,” pungkasnya.

(ahi/ah)

135 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan