KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Kodim 0815 Mojokerto Salurkan 15 ribu Liter Air Bersih

Minggu, 8/Juli/2018 7:21:44
Bantuan air oleh Kodim Mojokerto kepada warga Dusun Kandangan, Desa Kunjorowesi, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto

MOJOKERTO (SurabayaPost.id) -Dalam rangka kegiatan bhakti sosial, Kodim 0815 Mojokerto menyalurkan bantuan sebanyak 15 ribu liter air bersih kepada warga Dusun Kandangan, Desa Kunjorowesi, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, terdampak kekeringan di musim kemarau, Jum’at (6/7/2018).

Kegiatan bhakti sosial dengan menyalurkan bantuan air bersih kepada warga Dusun Kandangan, Desa Kunjorowesi, Kecamatan Ngoro sebanyak 2 truk tangki berkapasitas masing-masing 7500 liter tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0815 Mojokerto, Letkol. Kav Hermawan Wiharima, SH.

Dalam sambutanya, Dandim 0815 Mojokerto, Letkol. Kav Hermawan Wiharima, SH mengatakan, ia merasa bersyukur dapat kembali bertemu dengan warga masyarakat Dusun Kandangan, Desa Kunjorowesi dalam kegiatan bhakti sosial pemberian bantuan air bersih kepada warga disini.

Kegiatan ini merupakan bentuk empati kita untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat, khususnya warga Dusun Kandangan, Desa Kunjorowesi yang setiap musim kemarau mengalami krisis air bersih. Kami berharap, bantuan air bersih ini agar dimanfaatkan secara maksimal dan merata oleh warga Kandangan.

“Bantuan air bersih ini akan berlangsung selama lima hari mulai hari ini. Setiap hari akan disalurkan sebanyak dua tangki dengan kapasitas masing-masing tangki 7500 liter,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kunjorowesi, Susi Darsono mengatakan, dirinya selaku Kepala Desa dan atas nama warga masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Dandim 0815 Mojokerto yang kedua kalinya sekaligus memberikan bantuan air bersih untuk masyarakat.

“Semoga bantuan ini bisa menjadi manfaat dapat mengurangi beban masyarakat kami yang membutuhkan air bersih,” pungkasnya.

(Joe/Jun)

51 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan