KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Muscab III Peradi Malang Munculkan Sembilan Kandidat

Sabtu, 7/Juli/2018 16:37:22
Indra Bayu saat memasukkan surat r suara untuk penjaringan kandidat Ketua Peradi Malang di Hotel Savana Malang.

MALANG (SurabayaPost.id) – Muscab III Peradi Malang, Sabtu (7/7/2018) secara resmi memunculkan sembilan kandidat. Kemunculan mereka itu setelah pimpinan sidang melakukan penjaringan calon Ketua Peradi Malang periode 2018-2023 di Savana Hotel.

Menurut Ketua Organisasi Comite (OC) Muscab Peradi Malang, Maskur, mereka terjaring lewat usulan dari peserta Muscab. Setiap peserta mengajukan satu nama calon lewat surat suara.

Hasil penghitungan surat suara pengusulan calon itu ternyata ada sembilan. Di antara kesembilan kandidat itu adalah Dian Aminudin yang dapat 115 suara, Syarif Hidayatullah (75) dan Nasib Asrori (3).

Selain itu Marlen W, Maliki dspat 1 suara, Najib Asrori (3), Gunadi Handoko (2), Gendam Wahyudi (2). Lalu Susianto (1) dan Imanudin (1). Sedangkan suara tidak sah ada 4 suara. Sehingga total suara sebanyak 205 suara.

Dijelaskan Maskur bahwa sesuai AD/ART dari sembilan kandidat yang berhak maju ke babak pemilihan adalah tiga kandidat. Ketiga kandidat itu merupakan peraih suara terbanyak.

Karena itu, kata dia, peserta memilih satu dari ketiga kandidat peraih suara terbanyak itu. Ketiga kandidat itu adalah Dian Aminudin, Syarif Hidayatullah dan Nasib Asrori.

“Peserta Muscab memilih satu dari tiga kandidat itu. Peraih suara terbanyak adalah pemenang dan sekaligus menjadi ketua terpilih untuk periode 2018-2023,” pungkasnya.

(lil/ah)

164 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan