KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

“Ngetrail” Dandim Bersama Forkopimda Tinjau Lokasi TMMD

Selasa, 10/Juli/2018 23:37:06
Dandim 0815 Mojokerto, Letkol. Kav Hermawan Wiharima tengah bersama Forkopimda ngetrail saat tinjau lokasi TMMD

MOJOKERTO (SurabayaPost.id) -Dalam melakukan peninjauan menuju area lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke – 102 wilayah Kodim 0815 Mojokerto yang dipusatkan di Desa Jembul, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, usai peletakan batu pertama pembangunan di Balai Desa Jembul dan pembuatan tanggul tanah di SDN Jembul, Komandan Kodim 0815 Mojokerto, Letkol. Kav Hermawan Wiharima, SH bersama Forkopimda Kabupaten Mojokerto yakni, Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi, Kapolres Mojokerto, AKBP. Leonardus Simarmata, S.SoS.SiK.MH, Kajari Kabupaten Mojokerto, M. Lubis, SH.MH menggunakan kendaraan roda dua sport (Trail).

Selain itu, rombongan juga melakukan peninjauan pembangunan jalan tembus di dua lokasi yang menghubungkan antara Desa Jembul dengan Desa Ngembat, Kecamatan Gondang dan jalan tembus Desa Jembul dengan Desa Rejosari.

Selanjutnya rombongan juga melakukan peninjauan ke lokasi renovasi Mushola Al-Mukminin dan rombongan juga melaksanakan penanaman pohon sebagai upaya reboisasi.

Dandim 0815 Mojokerto, Letkol. Kav Hermawan Weharima, SH berpesan kepada Kepala Desa Jembul, Suyitno terkait kegiatan TMMD agar membantu secara maksimal pelaksanaan TMMD dengan mengerahkan warga dalam pengerjaan sasaran baik fisik maupun non fisik seperti penyuluhan, pelatihan dan lain-lain.

(Joe/Jun)

62 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan