KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Perindo Bidik Satu Fraksi di DPRD Kota Wisata Batu

Minggu, 8/Juli/2018 11:28:54

BATU (SurabayaPost.id) – Hampir semua partai politik (Parpol) di kota Batu optimis bisa meraih kursi dewan sebanyak-banyaknya pada Pileg 2019 mendatang. Namun, tidak demikian dengan Partai Perindo.

Partai yang didirikan Hary Tanosudibyo ini hanya membidik satu fraksi di DPRD Kota Wisata Batu. Ketua Bapilu Perindo Kota Batu, Suparno Damir mengakui hal itu.

“Partai Perindo Kota Batu dibawah kepemimpinan Siti Mariyam tak terlalu bermuluk-muluk. Tapi,Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Perindo Kota Batu yakin bisa mengusung satu fraksi,” kata Suparno Damir, Sabtu ( 7/7/2018).

Menurut pria yang akrab disapa Damir ini untuk mewujudkan target tersebut memang tidak mudah. Membutuhkan perjuangan ekstra dan keseriusan para kader Partai Perindo.

Dijelaskan dia, bila para kader Partai Perindo memiliki loyalitas dan militansi yang tak Peugeot diragukan. Makanya, “Kami punya target yang menurut kami sudah terukur dari segala hal. Kami mengukur, karena mereka semua orang – orang militan,” paparnya.

Selain itu, kata dia, Perindo merupakan partai baru. “Partai yang belum terkontaminasi. Jadi kami yakin bakal menjadi pilihan utama masyarakat. Apalagi program kami berpihak pada rakyat, “ kata dia

Karena itu, tutur Damir, Partai Perindo menargetkan bisa meraih satu fraksi kursi DPRD Kota Batu. Dia pun optimistis target itu terwujud.

(gus/ah)

231 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan