KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Rayakan HUT Lewat Halal bi Halal dengan Forkopimda, Karyawan PDAM Diharap Tak Cepat Berpuas Diri

Sabtu, 7/Juli/2018 18:52:18
Wawali Punjul Santoso saat ikut merayakan HUT PDAM Kota Batu.

BATU (SurabayaPost.id) – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Batu merayakan HUT ke 15, Sabtu (7/7/3018). Untuk itu Dirut PDAM Kota Batu Edi Sunaedi menggelar halal bi halal dengan Forkopimda Kota Batu di aula Kantor PDAM setempat.

HUT PDAM yang juga dihadiri Wawali Batu Punjul Santoso itu mengusung tema Hormati Bumi Raihlah Langit (HBRL). Menurut Dirut PDAM Kota Batu, Edi Sunaedi perayaan HUT lewat halal bi halal itu untuk merangsang dan memompa semangat dalam mengasah kekompakan. Termasuk para karyawan di internal PDAM Batu.

“Kami sengaja mengumpulkan semua karyawan hari ini, untuk meningkatkan kebersamaan.Mengingat momen seperti ini hanya hadir satu tahun sekali,” kata mantan aktivis ini.

Dirut PDAM Kota Batu yang akrab disapa Edi Sokeh ini berharap agar seluruh karyawannya tidak merasa puas diri dan selalu kompak. Makanya kata dia berhalal bi halal supaya saling memaafkan.

“Mengingat selama setahun belakangan kita telah banyak mengukir prestasi. Banyak penghargaan yang kita terima seperti TOP Pembina PDAM 2018. Itu semua didapat, karena andil besarnya semua tim PDAM,” ungkapnya.

Hal tersebut diakui Edi Sokeh merupakan buah kerja keras dan kekompakan semua karyawan. “Untuk meningkatkan kebersamaan itu kami lakukan halal bi halal ini. Sebab momen seperti ini hanya hadir satu tahun sekali,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso menyarankan agar PDAM terus meningkatkan kinerjanya untuk masyarakat. Itu mengingat pelanggan PDAM, menurut Politisi dari PDIP ini terus meningkat.

Jika 2016 hanya melayani 11.100 pelanggan. Sekarang sudah mencapai sekitar 12.500 pelanggan.

Dia pun berkeyakinan 2019 nanti akan meningkat. Sebab fasilitas PDAM Kota Batu juga mengalami peningkatan.

“PDAM ini kan menjual jasa. Makanya, pelayanan itu harus diutàmakan dan dinomor-satukan. Sebab hal itu menjadi kunci utama yang harus diperhatikan semua pegawai PDAM,” pesannya.

(gus/ah)

150 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan