KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Resmi, Real Madrid Lepas Ronaldo ke Juventus

Selasa, 10/Juli/2018 23:38:36

MADRID (SurabayaPost.id) – Melalui laman resminya, Real Madrid akhirnya meresmikan transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus. Pesepakbola terbaik dunia lima kali ini akhirnya resmi meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan raksasa Seri A Italia.

Kepastian itu diumumkan langsung melalui laman resmi Real Madrid. Dalam rilisnya, klub berjuluk Los Galacticos ini menekankan bahwa transfer ini terjadi karena keinginan Ronaldo sendiri. “Real Madrid CF mengkomunikasikan bahwa, sesuai dengan keinginan dan permintaan Cristiano Ronaldo, dia telah menyepakati transfer ke Juventus FC,” bunyi pernyataan Real Madrid seperti dilansir di laman resminya, Selasa (10/7/2018).

Selain konfirmasi kepergian Ronaldo, dalam pernyataannya Real Madrid juga mengucapkan perpisahan dan terima kasih. “Hari ini Real Madrid ingin mengekspresikan rasa terima kasih pada pemain yang sudah terbukti, sebagai yang terbaik di dunia, dengan menandainya di salah satu periode paling brilian dalam sejarah klub dan dunia sepakbola,” lanjutnya.

Walau tidak mengungkapkan berapa nilai transfer Ronaldo, namun berbagai media seperti Marca dan Sky Sport Italia meyakini bahwa Juventus memboyong Ronaldo dengan harga €105 juta. Penyerang 33 tahun itu kemudian dipercaya bakal mendapat gaji €30 juta per musim, dengan ikatan kontrak hingga musim panas 2022 mendatang. (gol/fan)

108 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan