KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Suami-Istri Ini Cerai Usai Debat Soal Messi & Ronaldo di Piala Dunia

Kamis, 5/Juli/2018 11:21:26

MOSCOW (SurabayaPost.id) – Tak hanya menyatukan, sepakbola ternyata juga bisa membuat perpecahan. Hal ini terjadi pada sebuah keluarga kecil yang harus kandas setelah 16 tahun. Pernikahan yang berawal saat menyaksikan Piala Dunia 2002 berakhir pula pada turnamen Piala Dunia Rusia 2018.

Perceraian itu berawal dari hal sepele menyangkut kehebatan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Pertengkaran hebat terjadi pada pasangan suami istri bernama Arsen dan Lyudmila ini.

Sang suami merayakan kemenangan Argentina atas Nigeria, dimana Messi mencetak sebuah gol di laga tersebut. Namun, istrinya justru memiliki pendapat lain.

“Sejak dimulainya Piala Dunia, dia selalu mencela Messi dan menyatakan bahwa dia bahkan tidak bisa mencetak gol melawan Islandia,” ungkap Arsen.

Pertengkaran ini ternyata menjadi puncak gunung es perang dukungan suami istri menyangkut kedua pemain terbaik dunia ini. Sang suami yang tidak terima dengan celaan istrinya untuk pemain pujaannya tersebut balas mencomooh Ronaldo, timnas Portugal dan semua klub yang disukai oleh istrinya.

Sang suami kemudian membawa semua barang miliknya dan memutuskan untuk meninggalkan istrinya untuk selamanya.

Pertengkaran pun berlanjut pada gugatan cerai keesokan harinya di sebuah pengadilan di Kota Chelyabinsk yang terletak di Pegunungan Urals, Rusia.

Namun nyatanya, timnas Portugal dan Argentina yang diperkuat oleh kedua pemain tersebut gagal melaju ke babak perempat final setelah dikalahkan oleh lawannya masing-masing. (rio/fan)

147 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan